Keluar dari Bui, Chris Brown Masuk Rehabilitasi

Kamis, 31 Oktober 2013 – 23:07 WIB
Chris Brown. Foto: Daily Telegraph

jpnn.com - PENYANYI R&B, Chris Brown dikabarkan masuk ke panti rehabilitasi di Malibu, Los Angeles, AS. Hanya saja, lokasi persia panti rehabilitasi bagi penyanyi kelahiran 5 Mei 1989 itu masih dirahasiakan.

"Dia  masuk panti rehabilitasi yang dirahasiakan tempatnya untuk mendapat perawatan manajemen emosi mulai Selasa lalu," kata pengacara Brown, Mark Geragos, seperti dilansir BBC, Kamis (30/13). "Dia memutuskan untuk meluangkan waktu dan melakukan introspeksi diri."

BACA JUGA: Piyu Pasrah Jika Istrinya Diperiksa Polisi

Sebelum masuk panti rehabilitasi, peraih Grammy ini menulis di Twitter: "Untuk menuju tempat yang belum pernah Anda datangi, Anda harus bersedia pergi ke tempat yang Anda belum pernah kunjungi!!!!"

Brown masuk panti rehabilitasi selang sehari ssetelah dibebaskan dari penjara menyusul insiden pemukulan terhadap seorang pria di Washington DC. Brown ditangkap bersama pengawalnya pada Minggu pagi setelah terlibat perseteruan di Hotel W di Washington.

BACA JUGA: Andien Siapkan Emosi di Konser Melly

Menurut dokumen pengadilan, seorang lelaki mengaku dipukul oleh Brown dan pengawalnya, Chris Hollosy saat mencoba memotret pemilik nama
asli Christopher Maurice  Brown itu bersama seorang perempuan dan temannya. Brown didakwa melalukan serangan, yang kemudian dikurangi menjadi perilaku tidak baik hingga kemudian dibebaskan dari penjara.

Saat ini dia juga masih menjalani masa 'percobaan' berkat kasus penyerangan terhadap mantan pacarnya, Rihanna di tahun 2009 sebelum penghargaan Grammy berlangsung. Dia dijadwalkan untuk kembali ke persidangan pada 25 November nanti. Jika terbukti bersalah, dia terancam empat tahun penjara dan masa percobaannya dicabut. (esy/jpnn)

BACA JUGA: Jadi Produser, Sophia Mueller Libatkan Anak

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Agni Pratistha tak Suka yang Ribet


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler