Piyu Pasrah Jika Istrinya Diperiksa Polisi

Kamis, 31 Oktober 2013 – 19:42 WIB
Piyu dan istrinya, Florina. FOTO: dok

jpnn.com - JAKARTA - Gitaris band Padi, Piyu kembali angkat bicara soal kasus pengrusakan rumah seorang pengusaha yang bernama Adiguna Sutowo. Pasalnya, kasus yang telah masuk ranah hukum itu kembali menyeret nama istri Piyu, Florina.

Ia mengaku siap jika suatu saat dirinya dan istrinya, Flo di panggil oleh pihak kepolisian. "Sebagai warga negara yang baik, saya siap (datang)," kata Piyu saat ditemui di Kawasan Thamrin City, Jakarta Pusat, Kamis (31/10).

BACA JUGA: Andien Siapkan Emosi di Konser Melly

Namun, kata Piyu, hingga kini belum ada dirinya belum mendapatkan panggilan dari kepolisian. Ia pun berharap panggilan tersebut tidak pernah terjadi.

"Saya tidak pernah mendengar berita apapun dan saya juga tidak ingin itu (panggilan) ada," tutup Piyu.

BACA JUGA: Jadi Produser, Sophia Mueller Libatkan Anak

Flo diduga kuat sebagai pelaku pengerusakan rumah Adiguna Sutowo. Di rumah yang juga mertua Dian Sastro itu tiga buah mobil mewah diketahui rusak parah.

Namun, saat konferensi beberapa waktu lalu, Piyu dan Adiguna Sutowo sempat membantah kalau pelakunya itu adalah istri Piyu. 

BACA JUGA: Agni Pratistha tak Suka yang Ribet

Nama Piyu dan istrinya kembali muncul di permukaan dalam kasus ini lantaran gitaris asal Surabaya itu akan dipanggil penyidik Polda Metro Jaya dalam kasus perusakan di rumah Adiguna. Namun kapan Piyu dipanggil, polisi belum membeberkan jadwalnya. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... TOP Akan Rilis Single Solo


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler