Keluarga Jemput Jasad Ibrohim

Rabu, 12 Agustus 2009 – 13:47 WIB
JAKARTA- Setelah memastikan jasad yang tewas di Temanggung adalah Ibrohim alias Boim (37), Mabes Polri mempersilahkan keluarga Ibrohim menjemput jenazah yang diduga kuat sering melakukan rapat dengan Noordin M Top ini.

Kakak kandung Ibrohim, Abdullah Sukri mengaku saat dihubungi pihak kepolisian dan kini berada di Rumah Sakit Polri Kramat Jati“Kita sedang mengurus administrasinya, kami datang menjemput jenazah Ibrohim,” katanya, pada Rabu (12/8) di halaman ruang jenazah Rumah Sakit Polri Kramat Djati Jakarta Timur

BACA JUGA: Noordin Harus Ditangkap Hidup-hidup



Saat disinggung soal aktivitas sang adik, Direktur Pendidikan Yayasan A Ittihad di Riau enggan memberikan komentarnya
“Jelas kami kaget dengan kabar ini, keluarga syok karena tidak menyangka,” kata Sukri dengan mata berkaca-kaca.

Abdullah Sukri sendiri berangkat dari Riau ke Jakarta tadi pagi

BACA JUGA: Bom Ritz Carlton Juga Peran Boim

Setiba di Bandara Soekarno-Hatta, dia langsung menuju rumah sakit Polri Kramat Djati Jakarta Timur untuk menjemput jenazah Ibrohim.

Untuk diketahui Ibrohim tewas di Temanggung, Jawa Tengah, dalam aksi penggerebekan selama 17 jam pada (7 dan 8 Agustus 2009)
Dalam aksi ini sempat timbul dugaan dari berbagai media, bila laki-laki yang berada didalam rumah tersebut adalah Noordin M Top.

Hingga akhirya polisi memastikan jasad itu adalah Ibrohim yang tercatat pernah menjadi anggota Tim Khos (tim untuk operasi teror) tahun 2005 pimpinan Saifudin Zuhri

BACA JUGA: Boim Calon Bomber di Cikeas

(rie/JPNN)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pengacara Anggoro Tolak Datangi KPK


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler