Keluarga Sang Kapten Tugbaot yang Disandera Gelar Ibadah

Sabtu, 02 April 2016 – 03:50 WIB
Seluruh keluarga Kapten kapal tugboat Brahma 12, Peter Tonsen Barahama (foto di laptop) menggelar ibadah, kemarin. Foto: Dok Batam Pos / JPG

jpnn.com - BATAM - Keluarga besar Peter Tonsen Barahama, 30, tadi malam menggelar kegiatan ibadah. Di Perumahan Mukakuning Paradise blok J nomor 8. Keluarga berharap Peter kembali dengan selamat.

Kegiatan ibadah dilakukan pukul 07.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB. Berdoa untuk memohon perlindungan agar Peter dan rekan-rekannya yang disandera terhindar dari bahaya.     

BACA JUGA: Harga BBM Turun, DPRD Desak Pemko Turunkan Tarif Angkutan

"Hanya doa bersama, pihak keluarga yang ada di Batam," ujar Hendrik adik sepupu Peter  seperti dikutip dari batampos.co.id (Jawa Pos Group), Jumat (1/4).

Hendrik mengatakan, pihak keluarga terus berdoa memohon kepada tuhan agar Peter selalu diberikan keselamatan, kesehatan dan dapat diselamatkan secepatnya."Agar segera ditemukan," ungkapnya. 

BACA JUGA: Operasi Bersinar, 43 Pecandu Narkoba Terjaring di Diskotik

Sejak disandera kelompok radikal Abu Sayyaf di Provinsi Tawi-Tawi Filipina, beberapa hari lalau. Hingga saat ini belum ada kabar tebaru mengenai informasi 10 WNI tersebut.

"Kita belum dapat perkembangan yang terbaru," kata Hendrik.  

BACA JUGA: Pembunuh Sadis Ini Selalu Tersenyum Usai Sidang

Kepada pemerintah, Hendrik berharap Peter dapat ditemukan secepatnya."Mudah-mudahan ada titik terang," harap Hendrik.(cr14/ray/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Narkoba Senilai Miliaran Rupiah Dibuang ke Parit


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler