Kembali Menjadi Penentu

Sabtu, 25 September 2010 – 04:02 WIB
VILLARREAL - Nilmar kembali menjadi penentu kemenangan VillarrealGol semata wayang penyerang asal Brazil itu mengantarkan Villarreal mengalahkan Deportivo La Coruna di Estadio El Madrigal kemarin dini hari WIB (24/9)

BACA JUGA: Ajak Berba Balik ke Bulgaria

Itu adalah gol keempat Nilmar dalam tiga laga terakhirnya
Gol Nilmar tercipta pada menit ke-33 memanfaatkan passing terukur Angel Lopez

BACA JUGA: Tersandung Masalah Transfer

Dengan koleksi empat gol, Nilmar kini memuncaki daftar top scorer sementara
Unggul satu gol dari striker Athletic Bilbao Fernando Llorente, bomber Atletico Madrid Diego Forlan, dan Raul Tamudo (Real Sociedad).
 
Tapi, yang paling penting, gol Nilmar kemarin mengantarkan Villarreal menyodok ke peringkat ketiga klasemen sementara dengan raihan sembilan poin

BACA JUGA: Cedera Engkel, Sergio Absen Sebulan

Kapal Selam Kuning - sebutan Villarreal - hanya terpaut satu poin dari Real Madrid dan Valencia, tapi setingkat di atas Barcelona berkat keunggulan beda gol"Saya senang kembali mencetak gol bagi VillarealSebagai pemain depan, tugas Anda adalah memberikan gol sebanyak mungkin bagi tim Anda," kata Nilmar seusai pertandingan kepada harian AS.
 
Nilmar menambahkan, produktivitas golnya musim ini tak lepas karena makin menemukan kecocokan dengan tandemnya, Giuseppe Rossi"Saya juga semakin menikmati kebersamaan berduet bersama RossiKami berlomba mencetak gol dan saling memotivasi satu sama lain," jelas penyerang 26 tahun itu.
 
Nilmar merupakan pemain termahal dalam sejarah VillarrealKapal Selam Kuning harus merogoh kocek 11 juta euro (Rp 133 miliar) untuk mendatangkannya dari Internacional musim laluDi tahun pertamanya bersama Villarreal, eks penyerang Olympique Lyon itu mengemas 12 gol dari 44 laga  "Dia (Nilmar) semakin matang di timSaya yakin dia akan mencetak lebih banyak gol musim ini,? puji Juan Carlos Garrido, entrenador (pelatih) Villarreal(dns)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jaya Khawatir Latihan Persik Terganggu Persibo


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler