Kembali Pojokkan Anas, Nazar Diteriaki Bohong Terus

Senin, 25 Agustus 2014 – 12:18 WIB
M Nazaruddin saat bersaksi di persidangan. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin kembali dihadirkan sebagai saksi untuk sidang perkara dugaan korupsi di proyek Hambalang dengan terdakwa Anas Urbaningrum di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Senin, (25/8). Dalam sidang

Dalam sidang, Nazaruddin kukuh menyatakan bahwa Anas yang menggunakan pengaruhnya sebagai salah satu petinggi Demokrat untuk mengintervensi pengurusan proyek Hambalang.

BACA JUGA: Prabowo Kalah di MK, Gerindra Terus Dorong Pembentukan Pansus Pilpres

"Mas Anas yang mengintervensi permasalahan Hambalang, di mana hambatannya, dia yang bantu selesaikan. Itu kan dari tahun 2007 tidak bisa jalan. Anas yang urusi biar hambatannya diselesaikan," ujar Nazaruuddin tanpa beban.

Setiap kali Nazaruddin memojokkan Anas dalam sidang, ia selalu mendapat celaan dari para pendukung Anas yang hadir sebagai pengunjung sidang. Nampaknya, para pendukung Anas tidak terima dengan pernyataan Nazaruddin yang dianggap hanya menyebarkan kebohongan.

BACA JUGA: Izin Beres, Kubu Mbak Tutut Pastikan TPI Segera Siaran

"Mana datanya, bohong saja terus," seru salah satu pengunjung sidang. Teriakan para pendukung cukup mengganggu jalannya persidangan. Namun, Majelis Hakim tidak memberikan teguran. (flo/jpnn)

BACA JUGA: Gerindra Legowo Kursi Ketua DPR untuk Partai Lain

BACA ARTIKEL LAINNYA... Staf Keuangan PT Traya Tirta Makassar Diperiksa untuk Ilham Arief


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler