Kembalikan Formulir, Oneng Pastikan Ikut Pilgub Jabar

Sabtu, 24 Desember 2011 – 23:43 WIB

JAKARTA - Politisi PDIP, Rieke Diah Pitaloka, memastikan diri maju di pemilihan gubernur (pilgub) Jawa Barat, 2013Ia pun memenuhi janjinya sendiri mendatangi DPD PDIP Jabar, Sabtu (24/12),  mengembalikan formulir model A1  pendaftaran Cagub  Jabar tahun 2013.

"Kemarin saya tidak bisa datang (mengambil formulir) karena ada kerja politik terkait dengan Prolegnas di DPR

BACA JUGA: Tak Mudik, Hak Pilih Warga DKI di LN Hangus

Baru sekarang saya bisa mendatangi kantor DPD PDIP Jabar untuk menyerahkan persyaratan," kata Rieke, dalam siaran persnya, Sabtu (24/12).

Selain mengembalikan formulir, Rieke juga menyerahkan 11 berkas lain
Diantaranya, surat pernyataan bersedia menjadi bakal cagub maupun wagub, surat permohonan izin kepada Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, serta berkas lainnya.

Ia didampingi keluarga dan tim suksesnya

BACA JUGA: AT Apresiasi Hatta Capres, Ical Masih Malu-Malu

Rieke diterima langsung  Wakil Sekretaris Bidang Internal DPD PDI Perjuangan Jabar, Rochman Mulyana
Rieke menegaskan keinginannya ikut pilgub Jabar, selain untuk berbakti kepada masyarakat, juga karena adanya dorongan dari DPP PDIP, masyarakat dan rekan-rekannya

BACA JUGA: La Ode Ida Populer, Calon Incumbent Masih Kuat



Ia mengaku ingin memberikan konstribusi dan perubahan serta jawaban masalah yang masih dihadapi Jabar"Itu yang utama yang akan menjadi perhatian saya," tegas perempuan kelahiran Garut itu

"Gubernur ataupun presiden, dipilih oleh rakyat langsungSetiap suara yang diraihkanya merupakan amanat dan harus dijawab dengan sebaik-baiknya lewat kebijakan yang pro rakyat," kata Rieke.

Maka dari itu, ia mengajak semua pihak untuk merubah paradigma memimpin untuk berkuasa"Tapi, pemimpin untuk melayani," katanya.

Rieke mengaku  belum melakukan sosialisasi, sebab masih menunggu keputusan partai, terutama soal survei internal partainya"Saya juga  masih melakukan kerja politik di DPR," paparnya(boy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pengurus Tak Aktif, Demokrat Jambi Pecat Kader


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler