Kemnaker Raih Penghargaan Popular Government Institution 2024 dari The Iconomics

Sabtu, 10 Agustus 2024 – 10:10 WIB
Kementerian Ketenagakerjaan meraih penghargaan penghargaan Popular Government Institutions 2024 dari The Iconomics pada ajang 5th Indonesia Public Relations Summit 2024. Foto: Dokumentasi Humas Kemnaker

jpnn.com, JAKARTA - Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) meraih penghargaan Popular Government Institutions 2024 dari The Iconomics pada ajang 5th Indonesia Public Relations Summit 2024.

Penghargaan diterima Kepala Badan Perencanaan dan Pengembangan (Barenbang) Ketenagakerjaan Kemnaker Estiarty Haryani mewakili Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah di Jakarta pada Jumat (9/8).

BACA JUGA: Kemnaker Terapkan Penempatan Pekerja Migran Indonesia di Yordania Lewat Skema SPSK

Menaker Ida Fauziyah menyampaikan terima kasih kepada The Economics atas penghargaan yang diberikan.

Dia mengatakan penghargaan tersebut merupakan bentuk pengakuan atas kerja keras dan kerja cerdas insan-insan dalam hal ini Hubungan Masyarakat (Humas) Kemnaker dalam mengelola komunikasi dan media massa terkait kebijakan-kebijakan yang diambil Kemnaker.

BACA JUGA: Hadiri Pembukaan Kongres ke-21 PMII, Menaker Ida Fauziyah Sampaikan Harapan Ini

Menurutnya, penghargaan tersebut akan menjadi pelecut semangat bagi insan-insan Humas khususnya dan seluruh insan umumnya dalam memajukan Kemnaker.

"Saya berharap penghargaan ini dapat mendorong kinerja kehumasan sebagai ujung tombak penyampai informasi kepada masyarakat," ujarnya. (mrk/jpnn)

BACA JUGA: Buka Rakernas KSBSI, Menaker Ida Fauziyah Sampaikan Pesan Penting Ini ke Serikat Buruh


Redaktur : Sutresno Wahyudi
Reporter : Sutresno Wahyudi, Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler