Kena Tuduhan Pelecehan Seksual

Sabtu, 11 September 2010 – 19:27 WIB
LOS ANGELES - Penyanyi Britney Spears digugatMantan bodyguard-nya yang bernama Fernando Flores memasukkan tuntutan dengan tuduhan pelecehan seksual

BACA JUGA: Tiga Senam demi Persalinan Alami

Menurut Flores, Spears telah berulang-ulang berparade di depannya dalam keadaan bugil
Selain itu, Spears disebut sering bercinta di hadapan matanya.

Dikutip dari situs berita BBC, Flores juga menyalahkan Spears atas stres yang dialaminya

BACA JUGA: Yuni Tunggu Pinangan Resmi

Perasaan tersebut muncul lantaran sering menyaksikan pelantun lagu 3 itu bertengkar dengan kekasihnya.

Dalam detail berkas yang dimasukkan ke Pengadilan Los Angeles, Flores menjelaskan bahwa Spears sering memanggilnya masuk ke dalam sebuah ruang, untuk kemudian dipameri tubuhnya yang tidak ditutupi sehelai benang pun
Kata Flores, Spears juga sering menghukum dua putranya dengan memukulkan sabuk, serta dianggap kerap bertindak tidak senonoh di depan buah cintanya dengan Kevin Federline itu.

Menanggapi hal itu, pihak Spears langsung mengeluarkan pernyataan

BACA JUGA: Lebaran Tanpa Suami

Mereka mengatakan jika pengadilan telah membatalkan gugatan itu demi hukumSebab semua hal yang dituduhkan sama sekali tak beralasan.

"Gugatan itu hanya satu cara untuk mencari popularitas dan mendapat keuntungan dari keluarga Spears," kata Spears, lewat pernyataan yang dimuat dalam situsnya, Jumat (10/9) kemarin"Departemen perlindungan anak dan pelayanan keluarga sudah melakukan penyelidikan secara seksama terkait tuduhan ituHasilnya, kasus ditutup tanpa perlu tindakan lebih jauh," kata Spears.

Sedangkan pengacara Federline, mantan suami Spears, mengatakan bahwa gugatan itu sama sekali tidak berdasar"Kami merasa perlu menanggapi ini, karena kasusnya sudah menyangkut anak-anakKami menganggap bahwa gugatan tersebut sangat tidak beralasanMotifnya hanya motif ekonomi," tegas Mark Vincent Kaplan, pengacara Federline.

Flores bekerja pada Spears mulai Februari hingga Juli tahun iniDia juga mengajukan gugatan kepada perusahaannya, karena mereka tidak pernah mengindahkan tuntutannya itu(c9/ayi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ariel dan Baasyir Salat Ied di Penjara


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler