Tinggalkan Persija, Kenmogne Pilih Persebaya

Senin, 02 Desember 2013 – 17:19 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Pupus sudah harapan Persija Jakarta untuk mempertahankan Emmanuel 'Pacho' Kenmogne. Pemain asal Kamerun itu memastikan diri untuk bergabung dengan klub promosi, Persebaya Surabaya.

Hal ini disampaikan agen Kenmogne, Francis Yonga, saat dihubungi wartawan, Senin (2/12). "Ya, ia (Kenmoge, red) sudah memilih untuk tampil di Persebaya," kata Yonga.

BACA JUGA: Iniesta Minta Barcelona Lebih Efisien

Di Persebaya, Kenmogne akan bertemu dengan rekannya sesama pemain Kamerun, yakni Patrice Nzekou dan Daniel Monchare. Kehadiran dua pemain Kamerun itulah yang membuat Kenmogne bulat pindah ke Persebaya.

"Ada dua pemain lain yang akan bergabung dengan Persebaya, yaitu Patrice Nzekou dan Daniel Monchare. Kedua pemain itu merupakan teman Kenmogne di Kamerun sehingga ingin reuni lagi," jelasnya.

BACA JUGA: MU Belum Pikirkan Kontrak Baru Rooney

Yonga menyebutkan, saat ini Kenmogne masih berada di luar. Dia baru akan ke Indonesia untuk tanda tangan kontrak pada minggu depan.

"Minggu depan, Kenmoge kemungkinan kembali ke tanah air. Dan, setelah itu meneken kontrak di Persebaya. Mungkin untuk durasi satu tahun," ujar Yonga. (abu/jpnn)

BACA JUGA: Hadapi SEA Games, PBSI tak Lakukan Persiapan Khusus

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Motta Yakin PSG Juara Liga Champions


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler