Kenny G Kembali Sapa Penggemar di Indonesia

Minggu, 29 Juli 2018 – 15:29 WIB
Kenny G. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Pemain saksofon dunia, Kenneth Bruce Gorelick atau yang lebih dikenal Kenny G akan menggelar konser bertajuk One Night Only: Kenny G Live di Jakarta.

Kenny G akan mengajak penggemarnya menikmati perpaduan apik antara alunan jazz romantis berbalut eksotisme khas bossa nova.

BACA JUGA: Ini Kondisi Terakhir Rumah Tangga Tata Janeeta, Selamat Ya

Konsernya sendiri akan diselenggarakan di The Kasablanka, Mall Kota Kasablanka, Kuningan, Jakarta Selatan pada 6 November mendatang.

"Tahun ini kami berinisiatif untuk menggelar sebuah pertunjukan musik instrumental dari musisi dunia yang kehadirannya dinanti-nanti oleh penikmat musik Indonesia. Kenny G merupakan salah satu musisi yang selalu berhasil memukau penikmat musik melalui permainan saksofonnya yang berkelas dan berkualitas," kata Choky Halomoan selaku Public Relations & Media Relations dari CK Star Entertainment lewat siaran persnya yang diterima JPNN.

BACA JUGA: Armand Pilih Mellow di Proyek Solo

Kehadiran Kenny G dipastikan akan mengobati kerinduan penggemarnya di tanah air dengan menyajikan warna berbeda dari album bertajuk “The Brazillian Nights” yang diluncurkannya pada 2015.  

BACA JUGA: Keluarga Legend Kembali ke Bali

“Khusus untuk penggemarnya di Indonesia, pada saat konser nanti, Kenny G menyampaikan keinginannya untuk menampilkan sisi lain musikalitasnya yang tentunya sayang untuk dilewatkan begitu saja," jelas Choky.

"CK Star Entertainment berharap dengan menggelar konser Kenny G ini bisa mengobati kerinduan penikmat musik Tanah Air akan musik berkualitas dari musisi legendaris dunia,” imbuhnya.

Soal tiket, promotor menyediakan beberapa kategori. Pada 25 Juli hingga 1 Agustus 2018, promotor membuka harga tiket pre-sale, yakni Prima VVIP (Rp 6,8 juta), Prima VIP (Rp 5,1 juta), Platinum Suprano (Rp 2,55 juta), Gold Tenor (Rp 2 juta), Silver Alto (Rp 1,19 juta), dan Bronze Bass (Rp 680 ribu).

Sedangkan untuk harga normal dijual mulai 2 Agutus hingga 6 November mendatang. Daftar harganya, Prima VVIP (Rp 8 juta), Prima VIP (Rp 6 juta), Platinum Suprano (Rp 3 juta), Gold Tenor (Rp 2,7 juta), Silver Alto (Rp 1,4 juta), dan Bronze Bass (Rp 800 ribu). (mg7/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Armand Maulana Ungkap Rahasia Awet Muda


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler