Keluarga Legend Kembali ke Bali

Minggu, 29 Juli 2018 – 14:58 WIB
John Legend menggendong anak keduanya, Miles Theodore Stephens di Bali. Foto: Instagram

jpnn.com - Chrissy Teigen dan John Legend kembali berkunjung ke Bali. Tak hanya mengajak Luna, putri pertama mereka, kali ini mereka membawa satu tambahan personel baru, Miles Theodore Stephens, anak kedua Teigen dan Legend yang lahir dua bulan lalu.

Melalui akun Instagram-nya, Legend mengunggah swafoto dirinya bersama dua buah hatinya tersebut. ’’Bayi-bayi di Bali,’’ tulis Legend pada caption.

BACA JUGA: Bule AS Menungging di Atas Meja, Ternyata Meninggal Dunia

Keluarga kecil itu menikmati liburan di sebuah penginapan. Vila berukuran besar tersebut memiliki fasilitas kolam renang dan bernuansa tropis. Hamparan sawah hijau, pohon kelapa, serta langit yang indah mengelilingi vila tersebut.

’’Begitu indah, tenang, dan damai,’’ ungkap Legend sambil memamerkan isi vila tersebut di Instagram story.

BACA JUGA: PAN Usung Laki Bini Jadi Caleg di Dapil Sama

Mereka juga menikmati hidangan khas Bali. Misalnya, tuna sambal salad. Si sulung Luna tampak enjoy dalam liburan tersebut.

’’Wow, sebuah bolognese hamburger yang eksotis dan kentang goreng,’’ ujar Teigen dalam sebuah posting di Instagram story yang memperlihatkan Luna sedang asyik makan.

BACA JUGA: Beginilah Akibat Menyenggol Payudara Cewek di Tempat Dugem

Sehari sebelumnya, Teigen mengunggah video dirinya bermain bersama seekor serangga di dalam vila. Serangga itu berjalan di atas tangan Teigen, sedangkan Luna berada di depannya. ’’Apa kamu mau menciumnya?’’ kata Teigen kepadanya, disusul Luna yang memberikan cium jauh kepada serangga tersebut.

Fans di Twitter langsung memberi tahu Teigen bahwa itu adalah tarantula hawk yang cukup berbahaya jika menyengat.

Tak lama kemudian, Teigen me-retweet artikel online The Washington Post yang menyebutkan bahwa serangga tersebut tidak berbahaya. ’’Itu bukan seekor tarantula hawk. Perilakunya salah, tubuhnya salah, dan ukurannya salah,’’ ungkap Gwen Pearson, koordinator penyuluhan pendidikan untuk Purdue Department of Entomology, sebagaimana dilansir dari The Washington Post.

Ini merupakan kali kedua keluarga Legend datang ke Bali. Sebelumnya, mereka pernah berlibur di Pulau Dewata pada Juli 2017.

Penyanyi AS Khalid pun tengah berlibur di Bali. Dalam sebuah posting di Instagram, Khalid tampak membaur dengan beberapa fans lokal di kawasan Pantai Tanah Lot. Mereka menyanyikan lagu Location dan Young, Dumb, Broke bersama-sama.

’’Kekuatan musik sungguh gila. Ada banyak cinta di seluruh dunia,’’ tulisnya di kolom komentar. (adn/c5/nda)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Terseret Ombak, Pejabat Bank Dunia Tewas di Bali


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler