Kepala Koperasi Tewas Ditikam di Cafe

Senin, 17 Februari 2014 – 10:08 WIB

jpnn.com - BATURAJA - Nasib naas dialami Leo Ferzianto (20) warga Perumahan Guru III Kelurahan Sekar Jaya, Kecamatan Baturaja Timur, OKU, Sumsel.

Ingin hati mencari hiburan di cafe, kepala koperasi Lober Jaya cabang Baturaja itu justru tewas di tikam RH dan kawan-kawan di cafe Tiang Sahabat, Baturaja Minggu (16/2) sekitar pukul 1.30 WIB.  Leo tewas dengan luka tusuk di kaki kiri, tangan kiri, dan dua lubang di dada.

BACA JUGA: Honorer Todong Warga, Diciduk Bersama Pacarnya

Tak hanya itu empat rekan Leo juga menjadi sasaran amukan RH cs. Yakni, adik korban Reflansi (24) mengalami luka pergelangan kiri dan kepala belakang.   Kemudian, Jeki (24) alami luka di kening, Hengki (25), dan Wendi (19) luka ringan di tubuh.

Menurut informasi, kejadian bermula saat Leo dan kawan-kawan datang ke cafe.

BACA JUGA: Ribut dengan Pacar, Loncat ke Irigasi, Hilang

Tak lama kemudian, salah satu pelaku yang duduk di meja lain memanggil Leo. Kemudian, korban memenuhi panggilan pelaku.  

Tak lama berselang, Leo dan pelaku bentrok. Kawan-kawan Leo mendekat,  tapi justru diserang rombongan pelaku.

BACA JUGA: Gara-gara Utang, Suami Bogem Istri

Sontak, para korban lari menyelamatkan diri. Adik korban, Reflansi sempat menolong korban Leo yang sudah bersimbah darah. Namun, justru menjadi bulan-bulanan pelaku.  Sehingga mengalami luka di pergelangan tangan kiri dan kepala belakang.

Kapolres OKU, AKBP Mulyadi SIk MH didampingi Kasatreskrim, AKP Zulfikar membenarkan kejadian tersebut. Menurut Kapolres, pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Pelaku berinisial RH warga Lubuk Batang Baru Kecamatan Lubuk Batang dan lima orang temannya. Saat ini sedang dalam pengejaran. Korban Leo Ferzianto meninggal dunia akibat ditikam menggunakan sebilah pisau di bagian dada sebelah kiri. Karena pelaku dkk tidak senang melihat korban joget di Cafe Tiang Sahabat," ujar Mulyadi. (Gsm)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Polwan Selingkuh Divonis Bersalah, tapi Bebas Sanksi Disiplin


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler