Ribut dengan Pacar, Loncat ke Irigasi, Hilang

Senin, 17 Februari 2014 – 09:02 WIB

jpnn.com - KARAWANG - Seorang pemuda nekat terjun ke Irigasi Johar di Dusun Babakan Jembar, Kelurahan Karawang Kulon, Kecamatan Karawang Timur karena diduga mempunyai masalah dengan teman wanitanya.

Hingga kemarin sore, jasad Waris (24) warga Kampung Pendekel, RT 02/05, Kecamatan Buayan, Kabupaten Kebumen, belum ditemukan oleh tim SAR.

BACA JUGA: Gara-gara Utang, Suami Bogem Istri

Menurut saksi sekaligus teman korban Eed Suharno (20), dirinya dan korban malam minggu nongkrong di GOR Panatayudha sambil ngobrol-ngobrol.

“Dan korban curhat sudah hampir satu minggu yang lalu sedang ada masalah dengan teman wanitanya, nanum tidak ngomong permasalahannya bagaimana,” kata Eed kepada kepada Pasundan Ekspres (Grup JPNN), Minggu (16/2).

BACA JUGA: Polwan Selingkuh Divonis Bersalah, tapi Bebas Sanksi Disiplin

Dikatakan, sekitar pukul 00.00 WIB dirinya dan korban pulang ke Warung Bambu melewat jalan irigasi belakang stadion Singaperbangsa Karawang.

“Tepatnya di sebrang Perumahan Gading Elok I korban minta turun dengan alasan mau buang air di pinggir irigasi. Tidak lama kemudian terdengar suara kecebur dan saya langsung turun dari motor,” jelasnya.

BACA JUGA: Polisi Tembak Mati Bandit Curanmor

Dan dirinya tidak melihat korban di pinggiran irigasi sedang kencing, namun ada ibu-ibu yang melihat bilang bahwa korban menceburkan ke irigasi. Kemudian meminta tolong kepada warga sekitar, namun korban setelah tercebur tidak terlihat.

Sementara Babinkamtibmas Polres Karawang Setiyo Heri S, mengatakan, korban adalah karyawan di PT Tiga Bintang di daerah Warung Bambu. Saat korban berboncengan bersama temannya dan meminta turun untuk kencing di pinggir irigasi Johar.

Namun tidak lama kemudian korban kejebur ke irigasi dan teman korban meminta tolong ke warga sekitar. “Korban tidak keadaan mabuk, namun dari keterangan saksi, korban sedang mempunyai masalah dengan teman wanitanya,” kata Heri.

Berdasarkan pantauan Pasundan Ekspres di lapangan, Tim SAR terus melakukan pencari terhadap korban dengan melakukan perahu karet dengan cara mengelilingi sekitar lokasi kejadian dan di KW 5 SAR lainnya telah memasang jaring supaya korban tersangkut dan tidak terbawa arus air irigasi. (rie/lsm)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Brankas Hanyut Akhirnya Bertuan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler