Kepedulian Ganjar Pranowo Bikin Anak Muda Lampung Jatuh Hati

Minggu, 03 Juli 2022 – 00:59 WIB
Sukarelawan OMG Lampung mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo. Dok OMG Lampung.

jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Dukungan dari anak-anak muda terhadap Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo terus mengalir.

Kali ini dukungan datang dari sukarelawan Orang Muda Ganjar (OMG) Lampung. Mereka sepakat untuk mendukung Ganjar Pranowo maju di Pilpres 2024.

BACA JUGA: Gus-Gus Nusantara Doakan Ganjar Pranowo Jadi Presiden Indonesia 

Ketua OMG Lampung Husni Salman mengatakan ada 300 orang terdiri dari mahasiswa dan masyarakat umum menyerukan Ganjar maju di Pilpres 2024 di Kampung Vietnam, Kemiling, Bandar Lampung.

“Ganjar adalah sosok yang egaliter, jadi dia peduli dengan rakyatnya, peduli dengan masyarakat yang kesusahan," ujar Husni dalam siaran persnya, Sabtu (2/7).

BACA JUGA: Cegah Varian Baru Covid-19 Merajalela, Ganjar Pranowo Genjot Vaksin Booster

Dia menyebut Ganjar selama memimpin Jawa Tengah dua periode dikenal sebagai figur yang peduli terhadap seni dan budaya lokal.

"Karena kami tahu sosok Pak Ganjar juga sangat mendukung penuh budaya-budaya tradisional. Jadi, OMG menjadi perpanjangan tangan dari beliau," terang Husni.

BACA JUGA: Anies dan Ganjar Dianggap Duet Pemersatu Bangsa, Kamhar Demokrat Merespons Begini

Sebagai wadah anak-anak muda menyampaikan aspirasi dan berpolitik, OMG Ganjar akan terus menggelar kegiatan positif. Tujuannya, tak lain untuk mengenalkan dan mendongkrak elektabilitas Ganjar.

"Sehingga ketika nanti singgah ke Lampung, beliau sudah dikenal dan baik citranya," ujar Husni.

Salah satu mahasiswa asal Lampung, Fadila (21) menyebut Indonesia sangat membutuhkan pemimpin tegas dan berwibawa. Menurut dia, seluruh sikap itu dimiliki oleh Ganjar.

"Beliau sosok pemimpin yang kami harapkan, tegas, disiplin, bersih dari korupsi dan tentunya ramah terhadap masyarakat. Kami masyarakat dan mahasiswa Lampung siap mengawal Ganjar Pranowo di 2024," kata Fadila. (cuy/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

BACA ARTIKEL LAINNYA... Surya Paloh Sebut Ganjar-Anies Duet Pemersatu Bangsa, NasDem Serius?


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler