Kepergok Saat Beraksi, Pelaku Curanmor Umbar Pelor

Rabu, 01 Juni 2016 – 23:06 WIB
Foto/ilustrasi: Radar Solo/JPG

jpnn.com - JAKARTA - Aksi pencurian sepeda motor dengan disertai kekerasan kembali terjadi di wilayah DKI Jakarta. Kali ini, pencuri bersenjata api beraksi di Jalan Tipar Selatan IV RT 04/RW 05, Kelurahan Semper Barat, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, Rabu (1/6) dini hari.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono mengungkapkan, pelaku mulanya mengincar sepeda motor Honda Beat Pop bernomor polisi B 3689 KYA milik Dian (29). Namun, aksi pelaku ketahuan pemilik sepeda motor.

BACA JUGA: Keluarga Vincen Menolak Autopsi

"Kendaraan dalam keadaan terkunci. Pada saat korban mau turun dari lantai dua tiba-tiba melihat mesin motor  dihidupkan oleh pelaku," ujar Awi di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (1/6).

Karena tepergok, pelaku lantas mengeluarkan senjata api dan menembak pelaku. Beruntung Dian  berhasil mengelak dan tidak mengalami luka.

BACA JUGA: Duh.. Tahanan Hadiahkan Polisi 15 Jahitan

"Selanjutnya pelaku melepaskan tembakan ke arah korban, namun mengenai sepeda motor sebelahnya jenis Honda Vario B 6216 URD pada bagian belakang pelat nomor," ujar Awi.

Selanjutnya pelaku langsung kabur setelah melontarkan. Keduanya lari ke arah Tipar, Cakung.

BACA JUGA: Masya Allah..Vincen Gantung Diri di Kos

Menurut Awi, pihaknya masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk menemukan selonsong peluru yang ditembakkan pelaku. Selain itu, polisi juga memeriksa sejumlah saksi yang melihat kejadian itu.(mg4/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Astaga! Tahanan Rutan Lempar Polisi dengan Bom Molotov


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler