Kepincut Prabowo, Permadi Tinggalkan Megawati

Jumat, 30 Januari 2009 – 17:48 WIB

JAKARTA – Politisi yang juga dikenal sebagai paranormal, Permadi SH, ternyata tak hanya menyatakan penguduran dirinya sebagai angota DPRPermadi yang kini masih tercatat sebagai anggota DPR dari Fraksi PDIP, juga mau meninggalkan PDIP.

Yang menarik, setelah lengser dari DPR dan keluar dari PDIP politisi yang biasa berpakaian serba hitam ini justru akan mendukung Letnan Jendral (Purn) Prabowo Subianto

BACA JUGA: Kejagung-LBH Apik Teken MoU

Alasannya, mantan Danjen Kopassus itu di mata Permadi justru dianggap mampu menjadi penerus Soekarno ketimbang Megawati Soekarnoputri.

"Sekarang Prabowo lebih Soekarnois
Saya terpaksa mendekati Prabowo, karena saya menilai dia ini sudah menjadi ''Soekarno kecil'','' Permadi kepada JPNN di ruang kerjanya, Jumat (30/01).

Bahkan permadi mengaku saliut dengan konsep yang diusung Prabowo

BACA JUGA: Indonesia Amibisi Damaikan Palestina

Pasalnya, selama ini Prabowo cukup konsisten menyuarakan konsep  antikapitalisme, antiliberalisme, dan ingin menekankan pembangunan pada pertanian dan kelautan.

Terpisah, Sekjend Gerindra Ahmad Muzani ketika dikonfirmasi JPNN, tidak membantah ihwal pindahnya Permadi menjadi pendukung Prabowo
"Yang jelas, kehadiran Permadi semata-mata untuk mendukung Pak Prabowo dan Partai Gerindra itu sendiri,'' ungkapnya.(sid/jpnn)

BACA JUGA: Besan SBY Bisa Dihukum Seumur Hidup

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dirut Pertamina Kursi Panas


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler