Kesempatan Kedua Ashley Cole

Senin, 20 Desember 2010 – 11:44 WIB
LONDON - Tidak butuh waktu lama bagi duda seperti Ashley Cole, untuk menemukan tambatan hati setelah berserai dari Cheryl Cole, Februari laluBelakangan, bek Chelsea itu dikabarkan sedang menjalin hubungan istimewa dengan model majalah pria dewasa, Kayla Collins

BACA JUGA: Cetak 72 Ribu Tiket, Penonton 90 Ribu

Namun kabar tersebut masih terlontar dari Kayla
Sementara Ashley sendiri belum berkomentar.

Seperti dikabarkan Daily Mail, Kayla sempat menyebut Ashley sebagai cinta sejatinya

BACA JUGA: Tak Pikir Gelar Top Scorer

"Ini nyata, kami telah mengikrarkan sebuah hubungan
Ashley adalah pria yang sangat baik," katanya

BACA JUGA: Trofi Juara di Depan Mata

Kayla lantas berharap hubungannya bisa berlanjut ke pelaminan, sebagai kesempatan kedua Ashley setelah bersama Cheryl.

Meski umur hubungannya dengan Ashley belum lama, perempuan bertinggi 157 cm itu tampak pedeBahkan dia juga tak segan menyebutkan bahwa mantan istri Ashley, Cheryl telah merestui hubungannya.

"Cheryl dan Ashley tetap bertemanTapi mereka sudah tidak ada lagi kesempatan untuk hal romantisDia (Cheryl) sudah merestui Ashley untuk kembali berpasangan," tutur Kayla.

Sebenarnya, mendapatkan sosok atlet seperti Cole merupakan bagian dari cita-cita Kayla sebelumnyaHal itu tercermin dalam ungkapannya bulan lalu, saat Kayla terlibat dalam sebuah reality show sebuah stasiun televisi"Saya tidak bisa menunggu untuk mendapatkan pria Inggris, karena mereka sangat kerenSaya suka pria yang lebih besar dari saya, bisa jadi pria yang sporty," tuturnyaDalam beberapa pekan terakhir, Kayla memang berada di London untuk sebuah keperluan.

Menurut majalah People, keduanya didapati sedang berkencan dalam sebuah pesta, di sebuah club bernama Funky Buddha di London, Selasa (14/12) laluAshley yang hari ini genap berusia 30 tahun, diyakini telah didekati oleh Kayla dalam pesta tersebut.

Keduanya lantas ngobrol, sebelum akhirnya saling bertukar nomor telepon"Ashley menyatakan bahwa dirinya telah berpaling dari Cheryl Colem," ujar KaylaBukan hanya itu, Kayla juga mengaku dipuji sebagai perempuan cantik oleh Ashley.

Setelah pertemuan Selasa malam itu, mereka disebutkan juga telah kembali bertemu di hotel tempat Kayla menginap, selama beberapa jam pada Kamis malamDi hotel itulah, keduanya juga sempat tertangkap kamera.

Selanjutnya, mereka pergi ke Essex untuk menyantap fish and chips, makanan khas Inggris"Itulah pertama kalinya saya makan fish and chips selama hidup sayaSaya harap saya akan mendapati fish and chips lagi, tentunya bersama Ashley," terang wanita kelahiran Pennsylvania itu.

Di sisi lain, Kayla berharap dirinya bisa menghibur Ashley terutama dalam menghadapi masa berat seperti akhir-akhir iniKayla mengaku sempat mendengar bahwa Ashley sedang menghadapi masa yang pelikNamun, wanita 23 tahun itu menganggap masih melihat pribadi Ashley sebagai sosok yang hangat, lucu, dan baik hati(uan)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Piala AFF Bakal Hadirkan Juara Baru


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler