Ketahuan Curi Sepatu di Gereja, Pelaku Tusuk Ferdinandus

Jumat, 12 Januari 2018 – 15:15 WIB
Pencuri. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Polsek Bekasi Timur menangkap satu pencuri di Gereja Bhetany Komplek Ruko, Jalan Cut Meutia, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur.

Kanit Reskrim Polsek Bekasi Timur ptu Yusron, menjelaskan penangkapan pelaku dilakukan setelah petugas yang sedang melakukan observasi mendapatkan kabar adanya pencurian di gereja.

BACA JUGA: Kronologis Aan Ditembak Dadanya oleh Polisi di Tengah Hutan

“Pelaku atas nama Otto Sutomo (22) seorang pengamen tuna wisma. Pelaku terpergok mencuri sepatu, korban yang memergoki mengalami luka tusuk pada bagian punggung kiri dan kepala,” katanya, Jumat (12/1).

Pelaku dipergoki oleh korban atas nama Ferdinandus Balawa. Korban memergoki aksi pelaku saat dia hendak keluar dari gereja. Tanpa basa-basi, pelaku tiba-tiba langsung menyerang korban dengan pisau dapur.

BACA JUGA: Ha Ha Ha... Maling Ponsel Bengep Gara-gara Injak Kaleng Susu

“Korban teriak meminta tolong, warga langsung berkerumun dan menangkap pelaku, petugas kebetulan obesrvasi dan langsung mengamankan pelaku,” jelasnya.

Dari hasil penyidikan, pelaku mengaku bisa masuk ke gereja tersebut dari atas asbes. Pelaku langsung menjebol asbes dan mengambil sepatu kets.

BACA JUGA: Jatuh di Depan Hotel, Tas Deputi BI Langsung Digondol Maling

“Kami sangkakan pelaku dengan Pasal 363 Ayat (2) dan 351 Ayat (1) KUHP Tentang Pencurian dan Penganiayaan,” tandasnya. (kub/gob)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hendak Ditangkap Malah Tinju Polisi, Dor!


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Pencuri  

Terpopuler