Ketiduran, Lima Ekor Hewan Kurban Hilang Dicuri

Minggu, 23 Agustus 2015 – 00:15 WIB
Ilustrasi

jpnn.com - PEKANBARU - Para pedagang hewan kurban sepertinya harus lebih berhati-hati menjaga hewan dagangannya menjelang Hari Idul Adha tahun ini. Pasalnya, seorang pedagang hewan kurban warga Jalan Puji Sari RT 01 RT 09 Kelurahan Umban Sari Kecamatan Rumbai kehilangan lima ekor sapi hilang dari kandangnya, Kamis (20/8) pagi.

Seperti dikutip dari Riaupos.co (Grup JPNN), Sabtu (22/8), Kapolsek Rumbai AKP Hendrik mengatakan pada malam hari kejadian korban tertidur setelah mengikat sapi-sapinya dikandang. Tetapi saat terbangun dari tidurnya korban tidak lagi menemukan lima ekor sapinya dikandang.

BACA JUGA: Selundupkan 11 Kg Ganja, Dua IRT Asal Aceh Diringkus

"Padahal sebelum tidur korban sangat yakin jika sapinya telah di ikat kuat," terang Kapolsek.

Atas peristiwa tersebut,korban telah mengalami kerugian mencapai Rp60 juta. Sementara itu sapi yang rencana untuk dijual belikan tersebut kini tengah dilakukan penyelidikan oleh pihak Kepolisian.

BACA JUGA: Polda Riau Musnahkan Narkoba Senilai Rp10 Miliar

"Kita masih mengumpulkan bukti terkait peristiwa tersebut,saat ini korban dan dua orang saksi telah kita periksa.Kuat dugaan pelaku tidak sendirian,dan membawa sapi dengan mobil,"tutup Kapolsek Rumbai AKP Hendrik.(def)

BACA JUGA: Pelaku Pembakaran Alat Kelamin Sempat ke Polsek Tapi Tak Ditahan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Cewek, Korban Penjambretan Ini Enggan Lapor Polisi, Ada Apa?


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler