Ketika Bobba Fett Dibikin Speechless Natalie Portman

Senin, 30 Oktober 2017 – 10:15 WIB
Daniel Logan. Foto: Aceshowbiz

jpnn.com - Selama dua hari Indonesia Comic Con 2017 diselenggarakan di hall A dan B Jakarta Convention Center (JCC), dua tamu spesial datang menyapa fans.
Yakni, Daniel Logan, pemeran Boba Fett muda dalam Star Wars Episode II: Attack of the Clones (2002), dan Jason David Frank yang melakonkan si Ranger Hijau Tommy Oliver dalam franchise Power Rangers.

Berikut bincang-bincang Jawa Pos dengan Daniel Logan

BACA JUGA: Comic Con Versi Indonesia, Cosplay Jadi Daya Tarik Utama

 

Jawa Pos (JP): Sejak awal, kamu ngefans Star Wars?

BACA JUGA: Semua Tentang Solo (Sejauh Ini)

Daniel Logan (DL): Saya awalnya sama sekali tidak tahu apa itu Star Wars. Di Selandia Baru, hanya ada tiga stasiun televisi dan mereka jarang menayangkan apa pun terkait dengan Star Wars. Saya baru tahu Star Wars setelah mendapat tawaran audisi menjadi Boba Fett muda pada awal 2000-an. Saya menonton empat film sebelum Attack of the Clones. Setelah itu, saya langsung ngefans berat.

 

BACA JUGA: Spin Off Star Wars, Baru Judul Sudah Panen Kritik

JP: Bagaimana rasanya kerja bareng Natalie Portman, Ewan McGregor, dan Hayden Christensen?

DL: Jujur saja, saya terkagum-kagum dengan mereka di lokasi syuting. Saya speechless ketika melihat mereka dari dekat. Apalagi Natalie yang menjadi Padme Amidala. Kalian tahu, Natalie sangat…sangat cantik dalam balutan baju putih!

 

JP: Bagaimana pengalaman bekerja dengan George Lucas?

DL: George adalah orang yang luar biasa. Dia mendekati saya dan para pemain lain dengan sangat personal serta mengarahkan kami dengan sangat detail. Saat mengarahkan saya, George benar-benar seperti ayah yang mengarahkan anaknya. Dia bilang, ’’Bayangkan dirimu sedang mengendarai pesawat dan kau dikejar-kejar. Rasakan sensasinya dan dalami’’.

 

JP: Apa yang paling menarik saat syuting Attack of the Clones?

DL: Ketika menjadi Boba Fett muda, saya masih berusia 13 tahun. Saya cast termuda di lokasi syuting. Mereka memberi saya mainan-mainan Star Wars. Saya makin suka dan berpesta mainan, hahaha.

 

JP: Anda juga mengisi suara Boba Fett dalam animasi Star Wars: The Clone Wars.

DL: Ya dan saya bangga. Walau hanya enam episode, mengisi suara Boba di The Clone Wars membuat saya makin terikat dengan karakter tersebut. Menurut saya, kostum Boba adalah yang paling keren.

 

JP: Karakter favorit di Star Wars?

DL: Saya suka banget dengan Darth Maul yang muncul di The Phantom Menace. Dia adalah penjahat yang keren dan mengintimidasi dengan wajahnya. Maul itu karismatis, terlebih saat menggunakan lightsaber bermata ganda. Membahayakan sekaligus mengagumkan.

 

JP: Sebentar lagi The Last Jedi tayang. Bagaimana pendapat Anda sebagai fans?

DL: Hmm... saya tidak bisa berkata banyak karena tidak terlibat langsung, hahaha. Tapi, di film ini tampaknya rasa penasaran saya dan fans mengenai sisi lain Luke Skywalker sebagai Jedi Master akan terjawab. Nggak sabar!

 

JP: Banyak yang bilang kalau Anda bakal terlibat dalam film spin-off Boba Fett jika proyek itu ada.

DL: Hahaha... Wah, sampai sekarang sih saya belum menerima tawaran apa pun. Namun, jika itu benar, saya akan langsung mengiyakan. Boba Fett dan Star Wars sudah jadi bagian dari hidup saya. (len/c14/na)

BACA ARTIKEL LAINNYA... 5 Hal Menarik di Trailer Perdana Star Wars: The Last Jedi


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler