Ketua DPR Gelar Diskusi Dengan Media Lokal Ambon

Sabtu, 17 Maret 2018 – 15:00 WIB
Ketua DPR Bambang Soesatyo berdiskusi dengan insan Pers Lokal dan media elektronik pusat dalam acara Coffee Morning di Ambon, Sabtu (17/3). Foto: Humas DPR for JPNN.com

jpnn.com, AMBON - Dalam kunjungannya ke Kota Ambon, Ketua DPR RI Bambang Soesatyo didampingi Plt. Gubernur Provinsi Maluku dan Wali Kota Ambon berkesempatan bertatap muka dan berdiskusi dengan insan Pers Lokal dan media elektronik pusat dalam acara Coffee Morning.

Beberapa pertanyaan yang diajukan oleh para awak media yang hadir diantaranya adalah mengenai sejauh mana dukungan DPR RI dalam men-support Kota Ambon sebagai City of Music, persoalan APBD Provinsi Maluku, hingga masalah Undang-Undang MD3.

BACA JUGA: DPR Ajak Pers Dukung Kota Ambon City of Music

Terhadap pertanyaan yang berkaitan dengan dukungan DPR kepada Kota Ambon sebagai City of Music, Bamsoet menyatakan dengan tegas bahwa tidak ada alasan bagi DPR untuk tidak mendukung gagasan atau ide yang menjadikan Kota Ambon sebagai Kota Musik.

"Kita dukung seribu persen. Hanya saja sampai saat ini kami belum menerima satu dokumen pun dari Ambon yang meminta bantuan terhadap rencana tersebut," ujar Bamsoet di hadapan media lokal di Kota Ambon, Provinsi Maluku, Sabtu (17/03/2018).

BACA JUGA: Komisi VII Dorong Terobosan Tingkatkan Lifting Migas

Bamsoet yakin gayung akan bersambut, bila ada dokumen atau data resmi terkait hal tersebut disampaikan ke DPR.

Bamsoet berharap dengan digelarnya acara Coffee Morning dengan insan Pers media lokal itu, dapat saling memberikan masukan dan informasi tentang apa yang terjadi di Ambon dan di Pusat, yang berguna untyk menambah wawasan bagi semua pihak.

BACA JUGA: Pembangunan Jembatan Teluk Kendari Jangan Molor

"Semoga pertemuan ini dapat memberi manfaat bagi kita semua dan Kota Ambon pada khususnya," ucapnya. (dep/adv/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... PLTU Batang Berpotensi Polusi Merkuri


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler