Ketua DPRD Sumut : Dahlan Layak Capres

Jumat, 06 September 2013 – 08:12 WIB

jpnn.com - MEDAN - Ketua DPRD Sumut, Saleh Bangun menilai, konvensi yang dilakukan DPP Demokrat adalah hal yang baik. Hal tersebut bisa memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik bangsa untuk dapat mengabdi kepada bangsa dan negara melalui pencalonan menjadi presiden pada Pemilu 2014.

"Konvensi yang dilakukan oleh Partai Demokrat akan sukses menjaring para kandidat yang akan dicalonkan sebagai presiden diusung oleh Demokrat," ujarnya, Kamis (5/9).

BACA JUGA: MA-KY Apresiasi Pengadilan Militer Kasus Cebongan

Dia bahkan cukup optimis terhadap hasil yang akan diraih oleh Komite Konvensi Partai Demokrat. Terlebih para komite sendiri terdiri atas unsur-unsur orang yang kompeten di bidangnya.

"Tentu hasilnya juga akan sangat baik ke depan. Anggota komitenya juga bukan sembarangan orang," katanya usai pembukaan rapat koordinasi tentang pemilu di Hotel Grand Aston, Medan.

BACA JUGA: Kemenkes: Kuisioner Ukuran Alat Kelaimin Tidak Perlu

Saleh menambahkan, Semua peserta yang mengikuti konvensi memiliki kesempatan yang sama untuk menjadi calon presiden yang akan diusung Demokrat. Terlebih para peserta juga datang dari latar berlakang yang beragam. Sehingga tentu akan semakin menambah geliat percaturan Pemilu 2014.

"Beragamnya peserta yang ikut tentu akan menambah geliat menjelang Pemilu 2014," katanya.

BACA JUGA: Kemenag Mulai Berangkatkan Petugas Haji

Saleh melihat bahwa salah satu kandidat yang merupakan menteri BUMN, Dahlan Iskan, cukup layak untuk menjadi capres Demokrat. Dia melihat Dahlan merupakan seorang yang tegas dan pekerja keras. Sehingga dirinya cukup layak untuk maju sebagai kampiun di dalam konvensi tersebut.

 "Dia itu orangnya tegas dan pekerja keras. Hasil kerjanya juga bagus selama ini. Jadi sangat layak untuk jadi kandidat calon presiden," sebut politisi Demokrat itu.(mag-5)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kecewa Putusan Hakim, Massa Bakar Ban


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler