Ketua Fraksi PD Tantang Ruhut Buktikan Ada Izin SBY

Senin, 23 Juni 2014 – 15:48 WIB
Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI, Nurhayati Alie Assegaf saat menggelar konperensi pers di ruang kerjanya, Senayan, Senin (23/6). Tampak Waketum PD Max Sopacua ikut mendampingi. Foto: Fathra N Islam/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI Nurhayati Alie Assegaf menantang anggotanya, Ruhut Sitompul, membuktikan bahwa dirinya sudah mengantongi izin dari Ketua Umum PD Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sebagai restu atas sikapnya yang mendukung pasangan calon presiden dan wakilnya Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK).

"Saya yakin tidak ada bukti (izin dari SBY). Percakapan dengan Pak SBY, apapun tunjukkan ke media apa benar?" kata Nurhayati di ruang Fraksi Demokrat DPR RI, Senin (23/6).

BACA JUGA: Demokrat Panas, Ancam Laporkan Ruhut ke DK

Wakil Ketua Umum PD itu yakin selaku ketua umum partai sekaligus presiden, SBY yang sudah menyatakan netral dalam Rapimnas PD tidak mungkin lari dari dari keputusan Rapimnas tersebut.

"Dia orang taat kepada aturan dan undang-undang, pada keputusan yang diambil Rapimnas," jelasnya Nurhayati.

BACA JUGA: Bacakan Pledoi, Gatot Siap Tangkis Tuntutan Jaksa

Dikatakan, FPD tidak akan mendukung capres yang selama ini menjelek-jelekkan pemerintahan SBY-Boediono dan menganggap pemerintahannya gagal. Karena itulah FPD mendukung Prabowo-Subianto - Hatta Rajasa yang jelas-jelas menghargai kepemimpinan SBY.(fat/jpnn)
 

BACA JUGA: Di Subang, Dahlan Iskan Dicurhati Soal Tunggakan SHS

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kader Demokrat Berang Ruhut Selalu Jual Nama SBY


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler