Ketua KPU Muna Diteror, Rumah Dilempari Bom Molotov

Jumat, 18 Desember 2020 – 01:27 WIB
Kepolisian dari Polres Muna saat melakukan olah TKP di Rumah Ketua KPU Muna, Kamis (17/12/2020). Foto: ANTARA/HO-Kapolres Muna

jpnn.com, KENDARI - Rumah Ketua KPU Muna, Sulawesi Tenggara, Kubais, yang terletak di di Jalan Bunga Matahari, Kelurahan Raha III, Kecamatan Katobu, Kabupaten Muna, dilempari bom molotov pada Kamis dini hari.

Pelaku yang belum diketahui identitasnya tersebut terekam CCTV.

BACA JUGA: Mobil yang Mengangkut 6 Santri Digeledah, Polisi Temukan Busur dan Anak Panah

Kapolres Muna AKBP Debby Asri Nugroho membenarkan bahwa rumah Ketua KPU Muna telah diserang OTK dengan melemparkan sebuah bom molotov.

"Benar (kejadiannya) Kamis 17 Desember 2020 jam 03.15 Wita," kata AKBP Debby saat dihubungi via WhatsApp-nya di Kendari, Kamis.

BACA JUGA: Brigpol DWS Bikin Malu Polri, Kombes Agung: Sanksi Berat Menanti

Ia menyampaikan tidak ada kerusakan parah yang timbul atas kejadian tersebut, hanya pecahan botol dan plastik yang berserakan di tempat kejadian perkara (TKP).

Debby juga menyampaikan saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui identitas pelaku pelemparan bom molotov di rumah Ketua KPU Muna.

BACA JUGA: Dua Pos Polisi di Sulsel Dilempari Bom Molotov

"Saat ini kami masih mendalami (indentitas pelaku), pak," pungkas Kapolres Muna AKBP Debby Asri Nugroho.

BACA JUGA: Ribuan Personel Brimob Nusantara Dikerahkan ke Jakarta Amankan Aksi 1812

Sementara itu, Ketua KPU Muna Kubais belum merespon telepon maupun pesan singkat ketika dihubungi terkait insiden penyerangan kediamannya dengan menggunakan bom molotov.(antara/jpnn)


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler