Ketum PSSI: Semua Harus Berdoa Agar Bisa Segera Mengakhiri Ujian Berat Ini

Kamis, 26 Maret 2020 – 23:47 WIB
Ketum PSSI M Iriawan. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum PSSI M Iriawan memberikan apresiasi kepada klub dalam upaya mereka mengantisipasi penyebaran dan penanganan wabah virus corona atau COVID-19. Dia meminta keluarga besar sepak bola tetap tenang dan tidak panik.

"Dalam kondisi seperti semua harus tetap tenang, tidak panik, berpikir jernih, sembari terus menjaga kesehatan masing-masing," katanya, Kamis (26/3).

BACA JUGA: Pandemi Virus Corona, Indra Sjafri Pilih Pulang ke Yogyakarta

Pria yang karib disapa Iwan Bule tersebut juga mengaku telah mendapatkan laporan dari klub-klub yang melakukan langkah-langkah positif untuk mengantisipasi penyebaran Corona ini di elemen tim mereka.

"Langkah Barito Putera melalui CEO Hasnuryadi Sulaiman yang menyampaikan surat terbuka soal antisipasi Corona cukup baik. Kami juga respek kepada tim-tim seperti PSIS Semarang, PSS Sleman, Persib Bandung yang telah melakukan tes kesehatan kepada semua pemain dan ofisial," terang Iwan Bule.

BACA JUGA: Ngotot Ajak Duel, Diladeni dengan Senjata Api, Dooor! Dooor! Ferdianto Meregang Nyawa

Tak hanya itu, Ketua Umum PSSI juga berpesan agar pemain-pemain yang kini dalam masa istirahat sementara bisa selalu menjaga kebersihan diri, menjaga jarak aman saat berinteraksi.

BACA JUGA: Jasad Jawansen Sang Purnawirawan TNI Ditemukan Tewas Tergeletak di Pinggir Pantai

BACA JUGA: Pengusaha Jerry Hermawan Bantah Pakai Fasilitas Pemerintah Saat Lakukan Test Covid-19 di Rumahnya

"Jangan lupa, kita semua juga harus terus berdoa agar bisa segera mengakhiri ujian yang teramat berat ini," terang pria berpangkat Komjen Pol tersebut. (dkk/jpnn)

Terpopuler