Khawatir Posisi Persib Melorot

Jumat, 23 Mei 2014 – 08:57 WIB

jpnn.com - BANDUNG - Bek tengah Persib Bandung Abdul Rahman tidak dapat menutup kekecewaannya setelah timnya ditahan imbang 2-2 oleh Pelita Bandung Raya (PBR) di laga pembuka putaran kedua Indonesia Super League (ISL) 2014, beberapa waktu lalu.

Defender asal Makassar itu menyatakan, tetap mensyukuri hasil laga tersebut karena timnya tidak sampai kehilangan poin di Stadion Si Jalak Harupat untuk menambah koleksi satu poin. Hanya saja dia menghawatirkan hasil kurang baik di awal kompetisi itu berimbas pada permainan Persib berikutnya.

BACA JUGA: Newey Setia di Red Bull

Ia tak ingin prestasi tim merosot dari jajaran papan atas klasemen wilayah Barat. Maka, dia mengingatkan rekan setimnya melupakan kekecewaan dan dapat bangkit sebelum menghadapi laga berat terdekat, melawan Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan, akhir pekan nanti.

"Kecewa karena tidak bisa mendapatkan poin penuh di kandang sendiri, tetapi ya kita tetap syukuri hasilnya. Bukan soal grogi atau belum panas, tapi yang namanya sepakbola kita tidak bisa prediksi kapan menang kapan kalah. Intinya semua pemain sudah berusaha memberikan yang terbaik buat tim," bebernya.

BACA JUGA: Persib tak Berani Sesumbar Hadapi Singo Edan

 “Insya Allah enggak ada pengaruh (hasil laga melawan PBR, red), dan jangan sampai terpengaruh, karena jika terpengaruh bisa-bisa kita terperosok ke (peringkat) bawah, jadi harus tetap berkonsentrasi untuk pertandingan selanjutnya,” pungkasnya.

Sementara, gelandang Persib, M Taufik menjadikan hasil seri laga terakhir sebagai pengalaman berharga untuk dirinya bisa lebih mengendalikan diri. Sekaligus evaluasi dalam menyelesaikan peluang.

BACA JUGA: Hajar Pria di Bar, David Moyes Digarap Polisi

“Kalau ada kesempatan peluang cetak gol kita harus maksimalkan, dan lebih tenang dan sabar,” tutur Taufiq saat dijumpai di Mess Persib, kemarin.(yan)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Spurs Perlebar Jarak, Ungguli City Thunder 2-0


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler