Persib tak Berani Sesumbar Hadapi Singo Edan

Jumat, 23 Mei 2014 – 08:50 WIB

jpnn.com - BANDUNG - Persib Bandung tak pesimistis menghadapi laga berat lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014 kontra Arema Cronus, Minggu (25/5). Meskipun skuad asuhan Djadjang Nurdjaman ini baru saja ditahan imbang 2-2 rival sekotanya, Pelita Bandung Raya (PBR), Selasa (20/5).

Entrenador Persib, Djadjang Nurdjaman menyampaikan tekadnya untuk menjadikan laga di Stadion Kanjuruhan nanti sebagai laga penebus hasil minor laga sebelumnya tersebut.

BACA JUGA: Hajar Pria di Bar, David Moyes Digarap Polisi

Skuad Persib sendiri direncanakan berangkat menuju Malang hari ini. “Tim akan berangkat besok pagi (pagi ini, red) pukul 06.15 WIB. Kita berangkat dengan kekuatan full. Semuanya, dan kemungkinan hanya minus Ridwan. Kondisi Supardi sudah mulai pulih, tapi kita lihat nanti (kemarin) sore,” ujarnya.

Meski bersikap optimistis, namun Djanur-sapaan akrabnya- juga enggan sesumbar mengatakan timnya bisa dengan mudah mencuri poin dari pertemuan kedua dengan Arema musim ini.

BACA JUGA: Spurs Perlebar Jarak, Ungguli City Thunder 2-0

Sebaliknya, menurutnya, tim asuhannya, sangat perlu mewaspadai 'Singo Edan' yang menurutnya, seperti juga sengaja menyimpan tenaga pemainnya untuk dipersiapkan menghadapi laga akhir pekan nanti.

Saat menjamu Semen Padang di laga terakhirnya, Arema memang tak memainkan beberapa pilar utamanya. Adapun Cristian Gonzales yang sempat merumput ditarik keluar sebelum babak pertama berakhir. Dalam laga perdananya di putaran kedua itu, Arema kalah 1-2.

BACA JUGA: Hodgson Sesumbar Bawa Inggris Juara

Namun, berbeda dengan saat melawan Persib akhir pekan nanti, Djanur memprediksi jika Suharno bakal menurunkan pemain-pemain terbaiknya.

Persib, perlu mewaspadai motivasi laga nanti dijadikan sebagai laga pelampisan kubu tuan rumah. Seperti diketahui, selain menelan kekalahan dari Semen Padang, Arema juga keok 3-2 saat berjumpa Persib di putaran pertama lalu.

“Keinginan kita memperbaiki hasil draw kemarin (melawan PBR, red), kita ingin mengganti poin. Kita upayakan itu dan dalam sepakbola tidak ada yang tidak mungkin, semua masih bisa terjadi,” ujarnya.  

"Justru kelihatan mereka mempersiapkan betul melawan kita. Penonton mereka juga kemarin agak kosong. Kemarin mereka tampil tidak full, mereka seperti menyimpan tenaga. Saya tak melihat Gustavo Lopez. Victor Igbeneffo, dan Bustomi (saat melawan Semen Padang).  Jadi, kita harus mewaspadai mereka,” timpalnya. (yan)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Janji Lionel Messi di Piala Dunia 2014


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler