Khofifah: Insyaallah Dapat Tambahan Energi Luar Biasa

Selasa, 02 Januari 2018 – 20:55 WIB
Khofifah Indar Parawansa. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan bakal calon gubernur dan calon wakil gubernur di Pilgub Jatim 2018, Khofifah Indar Parawansa - Emil Listianto Dardak resmi mengantongi tiket dukungan dari Partai Nasional Demokrat (NasDem).

Pernyerahan dukungan disampaikan langsung oleh Sekretaris Jenderal DPP NasDem Johnny G Plate dalam konferensi pers di kantor partai pimpinan Surya Paloh, Selasa (2/1).

BACA JUGA: Nasdem Resmi Dukung Khofifah-Emil untuk Pilgub Jatim

Pada saat itu Khofifah-Emil hadir didampingi sejumlah ulama antara lain KH Solahudin Wahid (Gus Solah).

"Dengan penuh keyakinan DPP NasDem memberi dukungan formal kepada Khofifah dan Emil di Pilkada (Jatim) 2018, kami yakin koalisi sudah terbentuk lengkap," ucap Johnny.

BACA JUGA: Ketua Dai Muda Minta Gerindra Tak Ragu Usung La Nyalla

Dukungan tersebut tertuang dalam model B1 KWK Parpol, Keputusan DPP Nasdem Nomor 174-KPPS/DPP Partai NasDem/2017 tentang persetujuan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Khofifah Indar Parawansa-Emil Listianto Dardak.

Politikus Senayan itu berharap barisan koalisi pendukung Khofifah-Emil dapat bergerak cepat dan efektif untuk menyampaikan program kepada masyarakat.

BACA JUGA: Pimpinan Ponpes Minta Prabowo Usung La Nyalla

Kfofifah dalam pernyataan persnya menyampaikan terima kasih kepada NasDem atas dukungan tersebut. Sebab, sejak awal dia intens berkomunikasi soal Pilgub Jatim dengan Ketum NasDem Surya Paloh.

"Saat ini insyaallah dapat tambahan energi luar biasa dari seluruh kekuatan dan jejaring NasDem. Saya dan Pak Emil menyampaikan terima kasih atas rekomendasi kepada kami untuk mengikuti proses pilkada di Jatim," ucap Khofifah.(fat/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... PKS-PAN akan Barter Cawagub di Jabar dan Jateng


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler