Khusus Pria! 6 Langkah Bikin Wanita Orgasme Dengan Jari

Jumat, 15 Januari 2016 – 17:26 WIB
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - LONDON – Pria tak harus mengajak wanita bercinta agar si dia merasakan orgasme. Cukup menggunakan jari, wanita bisa ejakulasi. Tanpa perlu hohohihi, pria bisa bikin wanita hihihi karena bahagia.

Berikut enam langkah bagi pria saat menggunakan jari agar wanita orgasme sebagaimana dilansir laman Yourtango.

BACA JUGA: Mau Tidur Pulas? Lakukan 3 Hal Ini

Jaga kebersihan dan kerapian kuku

Ini wajib. Sekali lagi wajib. Inilah syarat pertama bagi pria sebelum bermain dengan Miss V. Wanita tak suka melihat pria yang memiliki kuku kotor.

BACA JUGA: Ladies, Menggunakan Vibrator Ternyata Lebih Sehat

Melakukan gerakan memutar di klitoris

Guys, klitoris adalah bagian paling wow bagi wanita. Anda bisa menggunakan telunjuk dan jari tengah untuk menggosok klitoris pasangan dengan gerakan memutar. Lakukan dengan lembut.

BACA JUGA: Crisis Center Pariwisata Jamin Kondisi Kondusif, Wisatawan Tak Khawatir

Ketika si dia terangsang, klitorisnya akan membesar. Tetaplah fokus. Jangan terburu-buru atau membuat gerakan kasar. 

Menjelajah Miss V dengan jari tengah

Gunakan jari tengah untuk gerakan yang kencang. Pria bisa menggunakan jari tengah keluar masuk layaknya Mr P. Jika wanita terlihat sudah mulai nyaman, Anda bisa meningkatkan kecepatan.

Aturlah posisi Anda senyaman mungkin. Posisi paling nyaman ialah Anda berlutut di depannya. Posisi itu memungkinkan Anda memegang kendali penuh.

Cari G-Spot

Carilah G-Spot. G-Spot terletak sekitar 2-3 inchi dari bibir Miss V. Anda bisa mengosoknya secara perlahan, dan penuh kelembutan. Biarkan si dia menikmatinya.

Kembali gunakan jari tengah dan telunjuk

Pastikan tangan Anda basah. Setelah itu, Anda bisa kembali memainkan klitoris wanita dengan telunjuk dan jari tengah. Mainkan klitoris si dia. Tak usah ragu.

Rangsang bibir vaginanya

Anda pasti bisa merangsang daerah vagina dan menggosok klitorisnya secara bersamaan. Mainkan saja. Si dia pasti suka. Tak usah ragu menambah kecepatan. Tak berapa lama, wanita pasti akan menggelinjang dan mengerang keenakan karena sudah orgasme. Ouhhhh... Yeesss.... (jos/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Waduh, Ternyata Mr. P Alergi Terhadap Udara Dingin


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler