Khusus Pria, Ini 5 Manfaat Mandi Bersama Pasangan, Nomor 4 Bikin Ketagihan

Jumat, 23 Juni 2023 – 02:57 WIB
Pasangan. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - BANYAK pasangan suami istri yang jarang mandi bersama. Biasanya hal ini karena sang wanita yang masih malu.

Bagi pria, mandi bersama pasangan Anda adalah salah satu hal terbaik yang bisa kamu lakukan untuk mempererat ikatan yang menyatukan kalian berdua.

BACA JUGA: Pelatihan Mandi Janabah Digelar di Medan, Semoga Masyarakat Tercerahkan

Anda harus melakukannya dengan baik untuk memasukkannya ke dalam rutinitas harian kamu atau memanjakannya lebih sering.

Ini memiliki banyak manfaat yang baik untuk Anda dan pasangan.

BACA JUGA: 7 Cara Mengakhiri Hubungan Beracun Anda dan Pasangan

Berikut ini penjelasannya, seperti dikutip laman Naijaolofofo.com.

1. Meningkatkan keintiman

Mandi bersama membuat Anda dan wanita kamu lebih dekat lebih dari apa pun, bahkan gagasan untuk berbagi ranjang yang sama.

BACA JUGA: Belum Siap Punya Momongan, Ini 4 Tips Bermain Cinta Aman untuk Pasangan

Waktu mandi Anda selalu menjadi waktu paling pribadi dalam hidup Anda.

Dengan membiarkan pasangan kamu berbagi waktu pribadi itu denganmu, berarti Anda berbagi semua aspek diri Anda.

Anda bisa menemukan tubuh pasanga dalam segala kemuliaannya, ini membantu menjaga api hubungan kalian berdua tetap menyala dan inilah saatnya koneksi baru dibangun jika itu adalah hubungan baru dan koneksi lama diperkuat dalam hubungan lama.

2. Sensual

Ini mungkin saja pengalaman paling sensual sepanjang masa. Anda menjalankan tangan kamu di sekitar tubuhnya setelah membuat busa untuk menyabuni wanita kamu, membuatnya benar-benar liar dengan tangan Anda di sekitar tubuhnya.

Ingatlah untuk meluangkan waktu Anda. Ini akan menambah sentakan kegembiraan ke dalam hubungan Anda dan membuatnya tetap romantis dan menyenangkan.

3. Bagus untuk percakapan pribadi

Selain membangun keintiman dan membuatnya menjadi sensual,mMandi bersama menciptakan peluang besar untuk terlibat dalam percakapan yang hebat.

Hal-hal yang tidak bisa kalian berdua ceritakan satu sama lain selama panggilan telepon, di tempat tidur, atau di mana pun.

Saat tetesan air itu mengalir ke kulit Anda, kamu bisa berbicara secara harfiah tentang apa pun di dunia.

Kamar mandi menghilangkan sumber gangguan dan menciptakan lingkungan pribadi yang sempurna yang merupakan ruang yang bagus untuk komunikasi pribadi.

4. Ini waktu yang luar biasa untuk foreplay

Lulur sensual, pijatan dalam, tubuh basah Anda bergesek secara perlahan di atas tubuhnya dan perasaan sensual mendalam yang menyertainya.

Mandi bersama adalah pendahulu untuk aktivitas yang lebih menyenangkan di dalam kamar mandi.

Para wanita sangat menyukai foreplay dan ini adalah kesempatan Anda untuk memberikannya kepadanya tanpa banyak usaha karena kamar mandi memiliki cara alami untuk mengatur suasana itu.

5. Menghilangkan semua penghalang

Mandi adalah hal yang pribadi lebih dari apa pun. Mandi bersama membantu menciptakan ikatan antara Anda dan pasangan, menanamkan diri Anda jauh ke dalam hati pasangan kamu di mana akan membutuhkan waktu dan banyak upaya bagi pria lain untuk mencabut pengaruh Anda.

Ini karena kalian berdua akan menghilangkan semua penghalang yang telah Anda tetapkan agar orang tidak merambah jauh ke dalam bagian kehidupan pribadimu.(fny/jpnn)


Redaktur & Reporter : Fany

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler