Kibasan Uang Sambut Owen

Kamis, 21 April 2011 – 12:21 WIB

PELATIH Manchester United Sir Alex Ferguson melakukan segala cara untuk membongkar pertahanan rapat NewcastleKarena duet Wayne Rooney dan Javier Hernandez tidak berkutik, Ferguson pun memasukkan Michael Owen sebagai striker ketiga pada sepuluh menit terakhir.
      
Owen bukan sosok asing bagi para fans Newcastle

BACA JUGA: Persema Waspadai Medan Chiefs

Sebelum bergabung dengan United pada musim 2009, Owen menghabiskan empat tahun karirnya bersama Newcastle
The Magpies -julukan Newcastle- lah yang menyelamatkan karir Owen setelah gagal bersinar di Real Madrid.
      
Namun, bukannya sambutan hangat yang diterima Owen

BACA JUGA: Bebaskan Kontrak Rachman

Fans Newcastle justru mencemooh striker 31 tahun itu
Seorang penonton bahkan mengibaskan uang kertas 20 pounds (sekitar Rp 280 ribu) sebagai sindiran atas sikap Owen meninggalkan Newcastle setelah terdegradasi dua tahun lalu.

Sambutan buruk dari fans Newcastle itu membuat Owen kecewa

BACA JUGA: Menpora Minta Semua Hormati Keputusan FIFA

Dia menumpahkan curahan hatinya di Twitter"Saya tidak mengharapkan reaksi fans seperti ituJika mereka tahun kejadian yang sesungguhnya, mereka akan memiliki opini berbeda," tulis Owen seperti dilansir Daily Telegraph.
      
"Asal tahu saja, saya selalu memberikan penampilan maksimal di setiap pertandingan NewcastleDi bawah kepelatihan KK (Kevin Keegan, Red), saya bermain baik dan saya tidak pernah melupakan dua gol ke gawang Sunderland," tambahnya.
      
Status Owen di Twitter menuai komentar dari follower-nyaKebanyakan justru mengritik OwenNamun, mantan bintang Liverpool itu menanggapinya dengan balik memuji penampilan lawan"Kekecewaan bagi United, tapi kredit untuk Newcastle karena mereka bermain bagus dan membuat kami berada dalam tekanan, khususnya di babak pertama," tulisnya.
      
Owen menyatakan kecewa karena gagal memberikan kontribusi berarti kepada UnitedDengan performa seperti kemarin (hanya tiga kali menyentuh bola selama sepuluh menit), Owen sangat mungkin tidak lagi diperpanjang kontraknya yang habis akhir musim ini(dns/ca)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Fergie Dilarang Simpan Medali di Rumah


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler