Kim Kallstrom Siap Bermain untuk Arsenal

Minggu, 16 Maret 2014 – 05:47 WIB
Kim Kallstrom. FOTO: getty images

jpnn.com - PEMAIN anyar Arsenal Kim Kallstrom akan membuktikan kebolehannya kala timnya bertandang ke White Hart Lane untuk menghadapi derby London Utara melawan Tottenham Hotspurs Minggu (16/3). Pemain timnas Swedia yang didatangkan pada masa transfer window Januari lalu tersebut sudah dimasukkan dalam squad lantaran kondisi cedera punggungnya semakin membaik. 

Sejak didatangkan dari Spartak Moscow, Kallstrom memang belum sekalipun dimainkan. Pasalnya, setelah tekan kontrak ternyata pemain tengah ini mengalami cedera punggung yang sebelumnya memang pernah dideritanya. 

BACA JUGA: Bekuk Leverkusen, Muenchen Semakin Tak Terkejar

Nah, dimainkannya Kallstrom melawan tim musuh bebuyutan Arsenal itu menguat karena dia sudah mengikuti latihan bersama rekan-rekan timnya yang lain. Bahkan sang bos, Arsene Wenger pun mengaku tak menutup kemungkinan dirinya akan memainkan Kallstrom. 

Menurut Wenger kondisi Kallstrom semakin membaik menjelang masa-masa sibuk dan berat Arsenal. Karenanya membaiknya Kallstrom menjadi kabar baik bagi Arsenal. Apalagi beberapa pemain andalan lini tengah Arsenal kini sedang dibekap cedera.

BACA JUGA: Fulham Raih Kemenangan Pertama di 2014

Dalam waktu dekat, tim berjuluk The Gunners tersebut bakal menghadapi Chelsea dan Manchester City.  "Kallstrom sudah bergabung dengan tim sejak Kamis lalu," kata Wenger seperti dikutip daily mail.

"Saya akan melihat bagaimana (perkembangan) dia. Bukan tidak mungkin dia akan bermain," katanya. (mas/jpnn)

BACA JUGA: Aston Villa Tumbangkan Chelsea

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ludahi Kiper City, George Boyd Terancam Sanksi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler