Kinerja Teruji, Khofifah-Emil Makin Diinginkan Muslimat NU Magetan Raih Kemenangan

Minggu, 06 Oktober 2024 – 22:00 WIB
Calon Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. Foto: Source for JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Kinerja Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jawa Timur nomor urut 2, Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak, membawa berkah elektoral besar. Keduanya diinginkan menang pilkada, lantaran punya rekam jejak kepemimpinan yang sudah teruji.

Ketua Pimpinan Cabang (PC) Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Magetan Nurhayati mengatakan Khofifah sukses menunjukkan kepemimpinan yang membawa banyak kemajuan besar, hingga memantik dukungan dari banyak kalangan termasuk warga Magetan. 

BACA JUGA: Diyakini Bawa Jatim Makin Maju, Khofifah-Emil Pilihan Utama Buruh Mojokerto

"Para warga Muslimat NU se-Kabupaten Magetan mulai hari ini kita bersama-sama dengan kehebatan kepemimpinan Ibu Khofifah yang sudah terbukti dan teruji," kata Nurhayati di Magetan, Minggu (6/10).

Dia mengungkapkan kinerja Khofifah bersama Emil, sukses menghadirkan kebermanfaatan besar bagi Jatim. Oleh karena itu, tidak mengejutkan bila Khofifah mendapat keinginan besar masyarakat untuk kembali memimpin Jatim.

BACA JUGA: Pedagang Pasar Curhat ke Khofifah, Sulit Bersaing di Era Daring

Terbukti di bawah kepemimpinan Khofifah-Emil membuktikan diri menjadi provinsi dengan banyak desa mandiri.

Berdasarkan Indeks Desa Membangun (IDM) 2023, Jatim dinobatkan sebagai provinsi dengan desa mandiri terbanyak se-Indonesia.

BACA JUGA: Banyak Didukung Akar Rumput, Khofifah Makin Berpeluang Kembali jadi Gubernur Jatim

Artinya, Khofifah-Emil berhasil membangun desa mandiri di berbagai pelosok wilayah Jawa Timur dengan rincian, 2.800 desa dengan status mandiri, 3.674 desa maju, dan 1.247 desa dengan status berkembang.

Berkat keberhasilan kepemimpinan Khofifah-Enil tersebut, banyak kebermanfaatan besar bagi hidup masyarakat termasuk dalam peningkatan kesejahteraan. Apalagi kebijakan prorakyat yang diluncurkan berhasil terealisasi dengan tepat sasaran.

Maka, lanjut dia, tentu sangat membanggakan bagi warga Jatim, dan kian membuat hidup masyarakat lebih bermartabat. 

Oleh karena itu, dirinya mengajak seluruh elemen masyarakat dapat ikut terus mendukung Khofifah.

"Mari kita dukung Ibu Khofifah dan Pak Emil untuk lanjut pada periodenya yang kedua. Sukses untuk Ibu Khofifah Indar Parawansa," ujarnya. (*/boy/jpnn) 


Redaktur & Reporter : M. Kusdharmadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler