Kings Beri Superman Dkk Enam Kekalahan Tandang

Senin, 16 Desember 2013 – 13:31 WIB

jpnn.com - SACRAMENTO - Houston Rockets sangat difavoritkan bisa menekuk tuan rumah Sacramento Kings sebelum laga dimulai. Statistic menjadi acuan. Kings, meskipun bermain di kandang, bukanlah tim yang superior.

Kings hanya bisa memetik empat kemenangan dalam 14 laga kandang musim ini. Namun, prediksi tersebut patah. Di akhir laga, Rockets justru dipaksa mengakui ketangguhan Kings dengan skor telak 91-106 di Sleep Train Arena, Sacramento, Senin (16/12) WIB.

BACA JUGA: Tommy Janji Raih Lebih Banyak Gelar

Itu adalah kekalahan keenam Rockets dalam 12 laga tandang musim ini. Saat ini, Rockets membukukan rekor 16-9. Sebaliknya, bagi Kings, itu adalah kemenangan kelima. Kings kini memiliki rekor 7-15.

Rudy Gay menjadi momok menakutkan bagi Rockets. Pemain berusia 27 tahun tersebut sanggup mencetak 26 poin, lima rebound dan empat assist bagi Kings. DeMarcus Cousins juga tampil hebat setelah membukukan double double dengan 21 poin dan sepuluh rebound.

BACA JUGA: Marquez tak Suka Pembalap Anyar Langsung Juara

“Basket sudah menjadi hidup saya. Saya hanya ingin mencoba membuat para pemain merasa sangat nyaman dan bahagia,” terang Gay setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman ESPN.

Di kubu Rockets, James Harden menjadi pemain tersubur dengan koleksi 25 angka. Namun, pada kuarter ketiga, Harden mengalami cedera engkel. Dwight Howard juga tampil hebat. Pemain berjuluk Superman tersebut membukukan double double dengan 13 poin dan sepuluh rebound. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Kandang Thunder Semakin Angker

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dibekuk Napoli, Inter Melorot ke Posisi Kelima


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler