Kisah Istri Terhipnotis Cowok Bersarung, Dikejarnya Sampai Dapat

Rabu, 11 Maret 2015 – 00:55 WIB
Kisah Istri Terhipnotis Cowok Pakai Bersarung, Dikejarnya Sampai Dapat. Radar Surabaya/JPNN.com

jpnn.com - Cowok yang pakai sarung dalam benak Sephia, 39, ya cuma pakai sarung thok. Maksudnya, si cowok itu tidak pakai celana pendek atau celana dalam.

Padahal, dia sangat terangsang saat melihat cowok yang pakai sarung. Bahkan, dia rela tidur dengan cowok mana pun yang bersarung. Pikirnya, tinggal pelorot dan wes... ewes... ewes..

BACA JUGA: Polisi Kesulitan Ungkap Identitas Ibu Pembuang Bayi di Musala

Entah bagaimana mulanya. Pastinya, wanita asal Kedung Cowek, Surabaya, Jawa Timur tersebut begitu terhipnotis pada pria yang pakai sarung.

Di mana dan kapan pun melihat pria bersarung, tiba-tiba pula dia menelan ludah. Glekkk...

BACA JUGA: Tubuh Tetangga Ternyata Lebih Molek

Setelah itu, ulahnya sudah mbebeki. Jika libidonya naik, tiba-tiba ibu satu anak tersebut beraksi. Tak banyak bicara, mak bedunduk dia mengejar si pria pemakai sarung dan melorotkan sarungnya.

Tentu saja ulah Sephia tersebut sering jadi bahan tertawaan dan dia pun dimarahi. Tak hanya itu, pria yang tersinggung tak jarang menampar, memukul, atau apalah namanya.

BACA JUGA: Wow...Batu Giok Green Borneo Bernilai Jual Tinggi Ditemukan

”Herannya itu lho, semua tak membuat dia jera. Bahkan, mau dilaporkan polisi pun, Sephia tetap tidak tobat,” jelas Donwori, 45, suami Sephia, kepada Radar Surabaya (Jawa Pos Group), di sela-sela sidang talak cerainya di Pengadilan Agama Surabaya, Jalan Ketintang Madya, Jawa Timur Senin (9/3).

Donwori wis ndak betah dengan kelakuan istrinya tersebut. Jika Sephia tidak mau tobat, dia justru sudah tobat-tobat (ampun-ampun) tak mampu menasihati Sephia lagi. Karena itu, dia menjatuhkan talak cerai. (jee/awa/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mabuk Miras, Renggut Kegadisan Siswi SMP


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler