Kisah Jerat Cinta Sang Tukang Jamu Cantik, Servis Lebih Hot dan Nikmat

Minggu, 06 September 2015 – 06:59 WIB
Ilustrasi

jpnn.com - KARIN (Bukan nama sebenarnya), 41 awalnya marah besar saat mengetahui suaminya, Donjuan (juga samaran), 41, berselingkuh dengan perempuan lain. Saking marahnya, dia pun menggugat cerai Donjuan di Pengadilan Agama (PA) Jalan Ketintang Madya, akhir Maret lalu. Tapi kini, Karin malah berbalik justru memperjuangkan suaminya. Itu karena dia tahu ternyata selingkuhan suaminya hanya tukang jamu. Welehhh…

Umi Hany Akasah, Radar Surabaya

BACA JUGA: Hebooohh... Ada yang Ingin Jual Janin Masih Dalam Kandungan di Facebook

---------------------------------

NIAT Karin untuk menghapus semua kisah kasihnya dengan Donjuan via pengadilan agama tiba-tiba luruh. Ia tak rela suaminya jatuh ke tangan penjual jamu. Dia tak rela sang Donjuan direbut tukang jamu meski lebih muda dan bahenol

BACA JUGA: Kepergok Berduaan Tanpa Busana, Perempuan Berhijab Itu Dipolisikan Suami

"Selingkuh kok sama tukang jamu. Gak keren blas,’’ ungkap Karin, di Pengadilan Agama Surabaya, Kamis (7/9) lalu, seperti dilansir Radar Surabaya (JPNN Group).

Ya, saat tahu selingkuhan suaminya hanya tukang jamu, Karin begitu bersemangat membatalkan gugatan cerai yang telanjur diajukannya beberapa minggu lalu. 

BACA JUGA: Nama Wisatawan Pangandaran Bakal Tertera di Pohon

Saking semangatnya, ban bocor sampai dompet hilang di jalan tak dihiraukan. Dia rela jalan kaki sambil menuntun motor dari depan Royal Plaza ke gedung PA di Jl Ketintang Madya. Yang penting bisa mencabut berkas gugatannya yang pekan ini seharusnya memasuki sidang kedua.

Menurut Karin, sebelumnya dia dan keluarganya hanya mendengar kabar kalau Donjuan berselingkuh. Hatinya langsung sakit. Apalagi ditambah penjelasan bahwa wanita idaman lain (WIL) suaminya itu seorang janda. Sakit hatinya bertumpuk. 

Dalam posisi membara tersebut, emosinya makin melambung dengan keterangan tambahan bahwa wanita itu masih reyen alias belum turun mesin. Jadi, belum pernah disentuh blas sama mantan suaminya yang dulu.

Kesaksian yang mungkin dikasih bumbu-bumbu penyedap ala infotainment itu disampaikan para tetangga wanita yang tinggal di kawasan Banyuurip tersebut. Emosi menbara membutakan hati Karin dan menggiringnya ke pengadilan agama untuk mengajukan gugatan cerai atas suaminya. Semangatnya sudah bulat. 

Tapi, minggu berganti minggu. Karin yang penasaran menyelidiki sendiri wanita selingkuhan suaminya itu. Kali ini, dia menemukan info yang sempat kancrit bahwa wanita yang didemeni Donjuan yang sopir truk itu adalah tukang jamu keliling. 

Mak brebet, Karin pun tersadar dari emosinya. Ternyata, selama ini yang digandrungi suaminya cuma tukang jamu. Merasa terselamatkan atas kesadaran tersebut, Karin pun melabrak selingkuhan Donjuan sebut saja Sephia. 

Dalam pertengkaran yang sempat membuat keduanya babak belur tersebut, Karin juga menemukan kenyataan lain. Donjuan yang tiba-tiba datang untuk berselingkuh dengan Sephia malah terang-terangan mengaku bila servis Sephia, si tukang jamu, itu lebih hot dan nikmat. 

“Konyolnya, saya disuruh jadi tukang jamu juga. Alasannya, tukang jamu itu pintar buat ramuan yang bikin seret dan keset. Mana mungkin?” katanya. Merasa bila selama ini tidak pernah melakukan perawatan terhadap ‘sawah pribadinya,’  Karin pun tidak mau kalah dengan tukang jamu. 

“Kalau cuma selingkuh sama tukang jamu jelas nggak level,” ujarnya. Namun yang membuat Karin panas dan akhirnya tetap memperjuangkan pernikahannya karena dia tidak mau disebut servisnya kalah dengan wanita selevel tukang jamu. 

“Saya sekarang pakai ramuan Madura. Ternyata hasilnya lebih jos. Ini suami sudah ngomong tidak mau lagi pisah sama saya. Jadi, saya akan pertahankan pernikahan ini sampai kapan pun,” tandasnya. (*/jay)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kasihan! Nenek Ini Meninggal Terpanggang Api


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler