Kisah Mamita Curhat jadi Korban Pelakor, Banjir Dukungan

Kamis, 15 November 2018 – 00:54 WIB
Miftahul Masula alias Mamita, curhat tentang pelakor, viral. Foto: DOKUMENTASI MAMITA UNTUK KALTENG POS

jpnn.com - Miftahul Masula, 25, curhat tentang dirinya yang menjadi korban pelakor, di akun Faceebook miliknya, @Mamita. Respons nitizen luar biasa dan viral. Perempuan kelahiran Batang, Jawa Tengah, tersebut banjir dukungan dan mendadak jadi terkenal.

RUSLAN, Nanga Bulik

BACA JUGA: Gerebek Suami di Rumah Pelakor, Istri Sah Malah Digebuki

LIMA tahun membina rumah tangga, ternyata tidak menjamin hubungan seseorang bisa semakin matang, dan membuat pasangan suami istri semakin hidup bahagia. Hal ini lah yang dialami Miftahul Masula (25) atau yang lebih dikenal dengan sebutan Mamita, yang baru-baru ini viral di media sosial akibat curahan hatinya tentang pelakor yang merenggut kebahagiaan keluarga kecilnya.

Mamita mengaku sudah mengetahui adanya kehadiran wanita idaman lain (WIL) dalam hubungan rumah tangga mereka sejak 2 tahun terakhir. Istri dari pria inisial MH, yang saat ini telah dikaruniai seorang anak tersebut hingga kini masih belum percaya bahwa curhatnya di media sosial menjadi viral dan mengundang simpati banyak pihak yang memberikan dukungan moril kepadanya untuk tegar dan bangkit menghadapi cobaan.

BACA JUGA: Kronologis Mbak Nur Dianiaya Suami di Rumah Pelakor

“Berkat bantuan media juga, banyak dukungan juga dari teman-teman, terutama dari medsos Facebook,” ujar Mamita kepada Kalteng Pos (Jawa Pos Group), Senin (12/11).

Foto tanpa busana lengkap yang diunggah Mamita ke akun Facebook miliknya sempat viral. Dalam foto yang menampilkan pasangan kekasih tanpa sehelai pakaian pada bagian atas tersebut, tak lain adalah suaminya yang sedang tidur bersama seorang wanita yang dia sebut sebagai perebut laki orang alias pelakor.

BACA JUGA: Kelar! Istri Sah Sambangi Rumah Pelakor

Belakangan pelakor yang diketahui perempuan inisial Win itu adalah warga Desa Bukit Raya, Kecamatan Mentoby, Kabupaten Lamandau. Win merupakan salah satu calon anggota legislatif (caleg) dapil III Kabupaten Lamandau dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Parahnya lagi, dari akun profil Facebook Win diketahui dirinya sebagai mahasiswi Jurusan Akuntansi Manajemen di Universitas Antakusuma Pangkalan Bun.

“Kalau masih bisa di pertahanin ya aku pertahankan. Tapi kalau suamiku sendiri gak ada niat memperbaikinya, gimana lagi. Dulu sejak aku tahu mereka berhubungan sebenarnya aku sudah minta cerai, tapi suami tidak pernah mau,” jelasnya.

Meski tak banyak orang yang berani memutuskan untuk mengumbar aib mereka keluar, namun bagi Mamita, waktu dua tahun sudah cukup baginya untuk menyimpan dan menanggung rasa sakit dan penghianatan itu sendirian. Suaminya kepincut wanita idaman lain dan lebih memihak kepada selingkuhannya tersebut.

“Saya mau dia (Win, red) buat pernyataan hitam di atas putih, dan harus berjanji tidak menggangu rumah tangga kami lagi. Saya juga ingin barang-barang suamiku dikembalikan termasuk motor yang sekarang dipakai oleh Win,” kata ibu satu anak tersebut.

Posting foto penghianatan suaminya tersebut dengan cepat beredar dan dikonsumsi nitizen. Bahkan hanya dalam beberapa hari postingan tersebut viral, hingga salah satu stasiun televisi melirik kisah pilu Mamita, serta berniat untuk mengudangnya untuk hadir di salah satu program mereka untuk berbagi cerita dalam kisah rumah tangganya.

“Kemarin dihubungi, diundang untuk acara pagi-pagi pasti happy, Trans TV bang, nanti biar aku minta bantuan sekalian aja (menyelesaikan masalahnya),” imbuhnya.

Di balik kisah pahitnya, banyak hal yang menarik dari viralnya postingan akun @Mamita tersebut. Nitizen ramai memberikan dukungan kepada Mamita serta menghujat suaminya, karena dianggap telah membuang berlian dan lebih memilih serpihan beling di jalan.

Celotehan tersebut hampir disampaikan rata-rata nitizen dalam kolom komentar akun Facebook Mamita. Karena mereka menganggap Win justru tidak ada apa-apanya dibandingkan Mamita.

“Miris, kurang apa coba. Udah dikasi keturunan sama si istri, dan istri masih cantik. Dasar laki-laki buta,, serakah,” kata pemilik akun @Ndiroh Hayati, dalam laman komentar Facebook.

“Kalo dia beneran lolos jadi caleg, berarti yang milih dia sama gilanya, sama-sama terjun ke lubang yang sama.. semoga dengan cepat tanpa nunggu masa jabatannya habis ditendang secara tidak terhormat .. amin ya alloh,” kata pemilik akun @Lila Al Maghfiroh. (lan/ens)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ini Pesan Sunan Kalijaga untuk Para Pelakor


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler