Kisah Pria yang Malam Jadi Suami, Siang Kencan dengan Cowok Salon

Minggu, 13 September 2015 – 08:46 WIB
Ilustrasi.

jpnn.com - TAK hanya wanita yang secara detail memperhatikan penampilan. Setelah bekerja di salon, Donjuan (36) merasa percaya dirinya mencapai puncak bila sudah mengusapkan lipstick, foundations, blush on dan eye shadow di permukaan wajahnya. Apalagi ketika bisa mengotak-atik rambut cowok-cowok ganteng kaum metroseksual. Hello cyiin….

Aktivitas Donjuan ini tentu amat mengejutkan istrinya, sebut saja Karin, 33. Wanita yang sudah dinikahinya sejak 10 tahun lalu itu memutuskan untuk mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama (PA), Jl Ketintang Madya, Kamis (10/9) lalu. 

BACA JUGA: Korban Bertambah, Tiga Jamaah asal Sumut Tewas

Menggunakan atasan hem motif bunga-bunga dan bawahan jins ketat, Karin membawa map mika putih berisi berkas-berkas gugatan perceraiannya dengan Donjuan. 

’’Sudahlah, saya ikhlas kok. Dia sudah memilih kehidupan pribadinya yang bebas tanpa norma,’’ ucap Karin dengan nada berat.

BACA JUGA: Tiga Jemaah Itu Berasal dari Kloter 13

Beberapa menit usai mengucapkan kalimat itu, air mata membasahi wajah Karin yang lembut. Air matanya itu mengalir tak terbendung di pipinya yang tirus. Diakui Karin, cukup sulit berpisah dengan Donjuan. Apalagi, dia sangat mencintai suami yang telah memberinya dua anak itu. 

Selama 10 tahun menikah, Donjuan tidak pernah berkata kasar. Bahkan, dia termasuk tipe pria dan suami yang romantis. Dia selalu memberikan kejutan pada momen-momen spesial yang mereka alami berdua. 

BACA JUGA: Iti Rasti, Perempuan Korban Jatuhnya Crane Itu Rajin Mengaji

Bahkan seminggu sebelum gugatan dilayangkan, Donjuan sempat memberinya hadiah arloji bermerek saat ulang tahun pernikahannya. Bulan sebelumnya, Donjuan juga menghadiahinya kaos unik. Usai gajian, Donjuan memang terbiasa memberikan hadiah kepada istri dan anak-anaknya. 

Eloknya, dengan hanya bekerja sebagai hairdresser alias penata rambut di salon, Donjuan mampu memberikan hadiah barang-barang branded dengan harga di atas satu jutaan rupiah. 

“Gaji suami saya itu memang cuma UMR (Upah Minimum Regional, Red). Ditambah dengan tips dari pelanggan, paling dapatnya Rp 4 jutaan,” jelas warga Wiyung itu.

Namun demikian, gaya hidup Donjuan terhitung cukup mewah. Mulai dari fashion, mobil dan lain-lain, pilihanya pasti barang-barang bermerek. Apalagi, Donjuan juga tergolong royal dengan anak dan istrinya. Dalam sebulan, Donjuan bisa menghabiskan uang sebesar Rp 25 juta. 

Karin terus terang sempat heran dengan uang yang didapat oleh sang suami. Darimana Donjuan bisa hidup foya-foya dengan gaji yang cuma kecil tersebut. “Awalnya, saya mikirnya simple saja, yang penting belanja tidak pernah kurang. Soal jatah malam, dia juga sangat perkasa,” kata Karin.

Namun, kesan baik Karin terhadap sang suami itu spontan sirna kala dia secara tidak sengaja mengetahui suaminya berdandan ala wanita di salon tempatnya bekerja di kawasan Pucang, Surabaya. 

Bak perempuan sungguhan, Donjuan malih rupa layaknya para waria dengan memakai dress mini lengkap dengan wig dan make up merah merona. 

Karena itu, Karin sadar jika selama bekerja sebagai penata rambut di salon, Donjuan selalu melarangnya untuk datang ke tempatnya bekerja itu. “Anak sakit, saya ingin jemput dia ke salon juga tidak boleh,” tandasnya. 

Ketika mengetahui istrinya mengintip kelakuannya di tempat kerjanya, Donjuan spontan marah dan memukuli Karin. Seketika itu pula, Donjuan mengajukan talak pertama kepadanya. 

Donjuan pun mengakui jika selama bekerja di salon, dia punya dua profesi. Pertama ya jadi penata rambut. Tapi yang kedua, ia kerap mengajak para lelaki yang mendapat pelayanannya di salon untuk berkencan. 

Selain keluar untuk jalan-jalan di mall untuk sekadar makan atau nonton bioskop, mereka juga kerap diajaknya menginap di hotel. 

Sedangkan di salon, Donjuan biasanya kencan di salah satu ruangan khusus yang sengaja disiapkannya untuk itu. “Dia juga ngaku kalau sebenarnya lebih suka cowok daripada cewek. Dia merasa hidupnya lebih bahagia kalau bisa pakai make up dan tidak lagi mau saya reseki,” pungkasnya. (*/jay)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Suami Ogah Angkat Air, Istri Gantung Diri


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler