Kisah Sephia yang Mencintai Adik Ipar: Gini-gini Saya Masih Hot!

Senin, 04 April 2016 – 09:59 WIB
Ilustrasi. Radar Surabaya

jpnn.com - DULU, Sephia, 37, paling anti melihat calon tunangannya, Donwori, 45. Sampai akhirnya, adiknya (sebut saja) Karin, 35 yang menikah dengan Donwori. Akan tetapi, kini dunia berbalik. Sephia berjuang mati-matian untuk medapatkan cinta Donwori.

Sephia sudah menaruh hati dengan Donwori. Menurut Sephia, Donwori yang dulu wajahnya buruh dan umurnya di atasnya 10 tahun berubah jadi gagah dan ganteng lagi. 

BACA JUGA: Mantap, Investasi di Samarinda Sentuh Rp 7,1 Triliun

Berbeda dengan suaminya sebut saja, Donjuan, 37. “Biyen bojoku ganteng. Ganteng sak kampus. Setelah kecelakaan, wajahnya jadi jahitan dan jelek,” kata Sephia.

Namun, yang membuat Sephia nekat mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Klas 1A Surabaya, karena suaminya sudah tidak bisa memberi nafkah bioligis dan lahir.

BACA JUGA: Ratusan Personel Polisi Bantu TNI Amankan Kunjungan Presiden

Dengan kerja serabutan yang hanya untuk memperbaiki laptop dan komputer, Sephia merasa kehidupan rumah tangganya makin lama makin susah. “Beli beras, menyekolahkan anak juga susah,” kata warga Nyamplungan, Surabaya tersebut.

Karena uang dari suami pas-pasan, Sephia akhirnya bekerja sebagai sekretaris di salah satu perusahaan. Dari situlah, cinta pada sang mantan tunangan yang kini jadi suami adiknya, Karin tumbuh.

BACA JUGA: ASTAGA! Mahasiswi Cantik Ditangkap Saat Asyik...

Di perusahaan tersebut, Sephia mulai kagum dengan adik iparnya, Donwori. Menurut ibu dua anak itu, makin tua, Donwori tampak gagah dan ganteng. 

Apalagi, Donwori memiliki posisi strategis di perusahaan tersebut yakni sebagai manager. Dengan gaji di atas Rp 20 juta, maka Karin tidak bekerja. 

Karin hanya bertugas merawat kedua anaknya. “Adik saya juga punya jatah perawatan. Wajahnya kinyis-kinyis. Beda banget dengan saya,” kata Sephia di sela-sela sidang mediasi, Kamis (31/3).

Padahal, lanjut Sephia, wajah Karin masa lalu jelek. Karin berkulit hitam mirip dengan ayahnya. Sedangkan, Sephia kulitnya putih dan hidungnya mancung. Maka itu, ketika orang tua Donwori memilih Sephia untuk dijodohkan dengan Donwori. 

“Kebetulan masih ada hubungan saudara, tapi saya menolak waktu itu. Lha pikiran saya masak saya kawin sama orang yang umurnya di atas 10 tahun,” jelas dia. Selain itu, Sephia menolak juga karena sudah memiliki pacar Donjuan.

Karena itu, orang tuanya akhirnya menjodohkan Karin dengan Donwori. “Karin sih orangnya pasrah. Sama siapa saja mau,” tandas dia. 

Kini, Sephia ingin kembali mendapatkan cinta Donwori. “Ini sudah pedekate. Kayaknya dia mau kok sama saya. Gini-gini kan servis saya masih hot,” pungkas dia tertawa. (umi hanny/no)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Wali Kota Balikpapan Cabut Penggiliran Distribusi Air PDAM


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler