Kisah Suami Romantis Bikin 10 Wanita Terkelepek

Kamis, 23 Maret 2017 – 06:30 WIB
Kisah Suami Romantis Bikin 10 Wanita Terkelepek. Ilustrasi Fajar/Radar Surabaya/JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Memiliki kelebihan mengungkap kata-kata romantis lewat puisi, guru matematika di kawasan Surabaya Barat, Donjuan, 49, gampang merayu wanita-wanita cantik.

Terutama, wali muridnya. Tak heran, jika dihitung sudah lebih dari 10 wanita yang tergoda rayuannya.

BACA JUGA: Puas dengan Alat Bantu, Suami Kini Dilupakan

Umi Hany Akasah - Radar Surabaya

Dampak kata-kata puisi Donjuan itu sungguh amat manjur. Selain membuat wanita termehek-mehek, Donjuan juga seringkali berhasil menghacurkan rumah tangga pasangannya.

BACA JUGA: Akhirnya, si Istri Merasa Berzina dengan Suami

Terakhir, Donjuan harus menerima karma, dia harus diseret istrinya di Pengadilan Agama (PA), klas 1A Surabaya. ”Kini giliran aku yang cari suami baru.

Selama bertahun-tahun iki aku dikhianati terus. Saiki tak buak koyok sampah,” kata istri Donjuan sebut Sephia, 40, di PA, Surabaya, Rabu (22/3).

BACA JUGA: Evelyn Menyambut Aming dengan Penuh Kerinduan

Sejak muda sampai sekarang Donjuan memang suka membuat puisi.

Sebagai kekasih, Sephia sebenarnya jenuh dan bosan dengan kata-kata romantis yang sering ia buat untuknya. Akan tetapi, lambat laun ia rindu dan suka dengan puisi suaminya.

Menurut dia, kata-kata suaminya sangat romantis. Suaminya bisa membuat selalu bikin rindu sang pembaca.

”Suami itu suka tirakat, kalau mau buat puisi biasanya puasa atau salat dulu gitu. Itu yang pastinya bikin orang kayak terhipnotis,” kata Sephia.

Dari proses penulisan itu sendiri, Sephia tahu sendiri bagaimana suaminya membuat kata-kata mustajab hingga akhirnya sampai ke tangan para wali murid.

”Saya tahu kalau suami bikin puisi itu bukan hanya untuk saya, tapi wanita lainnya. Beberapa kali saya marah tapi ending-nya saya luluh karena suami selalu mengirim SMS maupun whatsApps dengan kata-kata yang bikin sakit hati saya hilang,” kata Sephia.

Bahkan, ia mengaku harus kembali ke pelukan suaminya itu. Sampai akhirnya, ibu dua anak itu harus berkali-kali ke rumah orang pintar supaya tidak kepincut terus dengan suaminya.

Terlebih, ia sudah melihat sendiri kalau suaminya seringkali datang ke PA untuk menjadi saksi dan juga pria yang menyebabkan perceraian istri lainnya.

”Saya kayaknya sudah mati rasa. Saking cintanya sama suami saya pernah mbelani suami saat ada pria lain yang menyalahkan dia karena perceraiannya,” kata Sephia.

Sephia sempat penasaran dengan ilmu pengasihan Donjuan. Ia mengikuti puasa suami dan melihat setiap kata-kata yang ditulis suaminya.

Sampai akhirnya, ia mencoba sendiri dengan teman sekolahnya.

”Alhamduliilah berhasil. Teman saya cerai sama istrinya, ini mau nikahin saya. Bener ampun deh terikat suami,” kata dia yang berbinar karena mau menikah lagi. (han/no)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ketika Istri Maunya Tidur 5 Kali Sehari


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler