Klinik Muslimah Pertama di Indonesia Tawarkan Perawatan Halal dan Natural

Jumat, 18 Agustus 2023 – 23:25 WIB
Klinik muslimah pertama di Indonesia kini hadir di Bintaro, menawarkan perawatan halal dan natural. Foto: Ist.

jpnn.com - TANGERANG - Klinik Muslimah Pertama di Indonesia, Madeena Skin Clinic, terus mengembangkan sayap bisnisnya.

Madeena Skin Clinic kini membuka cabang yang ke-11 di Bintaro Utama Sektor 3A, Tengerang, Banten, setelah terlebih dahulu hadir di Cirebon, Kuningan, Lampung, Jakarta, Bandung dan beberapa kota lainnya.

BACA JUGA: JVS Labz Terus Dorong Perkembangan Industri Vape di Indonesia

Madeena Skin Clinic merupakan pusat perawatan wajah yang halal dan natural.

Menurut CEO Madeena Skin Clinic dr. Henny Adnan, Madeena mengedepankan kehalalan dan keamanan produk, teknologi yang tinggi dan harga juga sangat terjangkau.

BACA JUGA: Wajar Jika Masyarakat Mendukung Pelabelan BPA pada Galon Guna Ulang

"Insyaallah di Madeena setiap pasien didampingi para dokter yang professional dalam menganalisis kebutuhan treatment yang disesuaikan dengan karakter kulit masing-masing," ujar Henny.

Henny juga mengatakan produk yang digunakan sangat aman dan halal. Karena terbuat dari bahan-bahan dasar botanical, alami.

BACA JUGA: Pawppy Dog Matters Ajak Pencinta Anabul Lomba Fashion Show

"Selain itu juga diproduksi oleh pabrik rekanan Madeena yang telah mendapatkan sertifikat cara pembuatan kosmetik yang baik (CPKB) yang disahkan oleh Badan POM serta mendapatkan sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia," ucapnya.

Wanita yang menyelesaikan beberapa Course Aesthetic di Korea, USA, Jepang dan Perancis ini lebih lanjut mengatakan Madeena juga menghadirkan tren perawatan ala Korea seperti filler, botox, benang, DNA Salmon dan Skin booster.

Selain itu juga ada perawatan rambut dan tubuh. Mulai dari PRP hair untuk solusi kebotakan, hingga program penurunan berat badan menggunakan bahan herbal alami.

"Semuanya di bawah pengawasan dokter sehingga sangat aman dan terprogram dengan baik,” katanya.

Sementara itu dokter penanggung jawab Madeena cabang Bintaro dr Suci mengatakan pasien akan menjalani konsultasi terlebih dahulu.

Kemudian dilakukan pengecekan kulit menggunakan peralatan skin analyzer, baru ditentukan treatment yang sesuai dengan jenis kulit dan kebutuhan pasien.

“Untuk pasien yang memiliki masalah jerawat, flek membandel, kerutan-kerutan, bahkan yang mungkin ingin menyempurnakan bentuk hidung dagu dan lain sebagainya tanpa operasi, bisa datang ke Madeena."


"Seperti hari ini, Selebritis ternama Elly Sugigi juga sedang melakukan kunjungan perawatan ke Madeena. Elly memiliki masalah flex membandel dan rencananya akan dilakukan tindakan,” katanya.

Harga treatment Madeena juga sangat terjangkau mulai dari Rp 50 ribu, bahkan penggunaan sinar laser hanya berkisar Rp 300 ribuan untuk sekali kedatangan. (gir/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... 4 Khasiat Air Daun Seledri, Cegah Serangan Penyakit Ini


Redaktur & Reporter : Kennorton Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler