Knicks Tak Mau Kehilangan Billups

Sabtu, 30 April 2011 – 17:40 WIB
NEW YORK - New York Knicks puas dengan penampilan Chauncey Billups di paro terakhir musim iniBuktinya, mereka mempertahankan point guard veteran itu dalam rencana tim musim depan

BACA JUGA: Bukan Laga Cadangan

Knicks memutuskan untuk tak membayar banderol buy out USD 3,7 juta.

Jika Knicks membayar buy out tersebut, maka Billups bisa berstatus sebagai free agent dan bebas menentukan mencari tim lain
Keputusan yang dirilis Rabu (27/4) waktu setempat itu sekaligus berarti Billups akan menjalani musim 2011-2012 bersama Knicks dengan salary penuh, USD 14,2 juta.

"Chauncey, Amare (Stoudemire) dan Carmelo (Anthony) adalah komponen yang hebat, sebagai ambisi kami untuk melanjutkan peningkatan tim di playoff (musim depan)," ungkap Donnie Walsh, president of Basketball Knicks.

Pemain yang sudah menjalani 14 musim di NBA itu melewatkan tiga laga knicks di playoff musim ini

BACA JUGA: Hadapi Cerezo Osaka, Esteban Disimpan

Faktor tersebut dianggap sebagai salah satu faktor besar kegagalan Knicks melewati hadangan Boston Celtics di ronde pertama playoff
Akibatnya, mereka tersapu Celtics di dalam empat game.

Billups bermain di 21 laga musim reguler Knicks setelah terlibat pertukaran besar dari Denver Nuggets

BACA JUGA: Tunggal Habis, Indonesia Berharap Ganda

Kepindahannya satu paket dengan Anthony yang menjadi headline pertukaran setelah akhir pekan All-Star, Februari laluDalam periode itu, Billups menciptakan rata 17,5 poin, 5,5 assist per game untuk Knicks.

Billups akan berusia 35 tahun September mendatangAwal peka ini, MVP (Most Valuable Player) Final NBA 2004 itu menyatakan memang akan menjalani musim ke-15 bersama KnicksUntuk itu, konsekuensinya ia harus memperbaiki kondisi fisiknya supaya cocok dengan sistem permainan pelatih Mike D'Antoni.

"Tubuh saya terasa baik-baik sajaSaya baru 34 tahun, bukan 39 tahunMungkin saya akan menurunkan berat badan, tapi saya menjamin akan lebih baik lagi musim depan," ujar Billups(ady)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Wayne Rooney Korban Penyadapan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler