Koboi Jalanan Sasar Mobil Karyawan JICT di Tanjung Priok

Jumat, 29 Juni 2018 – 23:36 WIB
Ilustrasi pistol. Foto: AFP

jpnn.com, JAKARTA - Aksi penembakan dilakukan oleh koboi jalanan misterius di parkiran khusus karyawan Jakarta International Container Terminal (JICT), Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (27/6).

Pelaku tersebut menembaki mobil milik Subianto, karyawan JICT hingga mengalami pecah pada kaca depan bagian kiri.

BACA JUGA: FPPI Minta Polri Usut Kasus Penembakan Mobil di JICT

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, mulanya Subianto memarkirkan mobilnya di pada pukul 15.00 WIB. Saat itu, korban memang kebagian kerja pada sore hari.

Lalu, pada malam harinya saat korban hendak pulang, dia melihat mobilnya terdapat serpihan kaca yang diduga karena tembakan.

BACA JUGA: Amerika Serikat Kembali Diguncang Penembakan di Sekolah

"Pas jam 23.00 WIB, yang bersangkutan (Sugiyanto) mau pulang, ternyata kaca depan sebelah kiri ya itu dilihat ada retak, kemudian dilaporkan ke Polres Tanjung Priok," kata Argo, Jumat (29/6).

Usai menerima laporan, beberapa anggota polisi pun langsung meluncur ke lokasi guna melakukan olah TKP dan pemeriksaan saksi.

BACA JUGA: Polda Sumut: Kompol Fahrizal Menderita Skizofrenia Paranoid

Dari hasil olah TKP, polisi menemukan sebuah proyektil gotri. Oleh penyidik, proyektil ditemukan di dalam jok depan bagian kiri mobil korban. Diduga kuat proyektil berasal dari senjata airsoftgun.

"Ditemukan gotri di jok depan sebelah kiri, saat ini masih dalam pendalaman dari penyidik Tanjung Priok," ungkap dia.

Argo berjanji polisi akan mengungkap pelaku penembakan misterius ini. Penyidik sudah memeriksa beberapa petugas keamanan dan karyawan yang kebetulan sedang bekerja saat kejadian penembakan. (mg1/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dokter Minta Observasi Kejiwaan Kompol Fahrizal Diperpanjang


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
JICT   Penembakan   Aksi koboi  

Terpopuler