Kolarov Pilih Bertahan di City

Kamis, 01 Agustus 2013 – 02:26 WIB

jpnn.com - MANCHESTER - Aleksandar Kolarov terus saja dihubung-hubungkan dengan beberapa klub di bursa transfer musim ini. Setidaknya, ada dua klub yang dikabarkan getol mendapatkan tanda tangan bek kiri Manchester City itu.

Mereka ialah Galatasaray dan Juventus. Dari dua klub itu, Juventus dianggap memiliki keinginan lebih besar. Namun, Si Nyonya Tua, julukan Juventus juga mesti bersiap gigit jari. Sebab, Kolarov mengaku ingin bertahan di City.

BACA JUGA: Pellegrini Janjikan Dzeko Striker Inti

“Saya sangat bahagia di City. Niat saya adalah tetap bertahan di klub ini. Saya ingin bermain sebanyak mungkin dan menunjukkan kemampuan saya pada Manuel Pellegrini,” terang Kolarov seperti dilansir laman Tuttosport, Rabu (31/7).

Musim lalu, Kolarov memang tak bisa berbuat banyak. Kedatangan Gael Clichy membuatnya harus puas menjadi penghangat bangku cadangan. Pemain berusia 27 tahun tersebut hanya sebelas kali diturunkan sebagai starter.

BACA JUGA: Empat Laga Sisa, Persipura Matangkan Pemain Muda

Nah, menghadapi musim baru nanti, Kolarov bertekad merebut posisi bek kiri dari genggaman Clichy. Kolarov juga mengaku siap adu hebat dengan pemain lain di pertahanan The Citizens, julukan City musim baru mendatang.

“Saya memang ingin bertahan di Manchester. Namun, adalah hal yang sangat masuk akal ketika saya tidak mendapat tempat, saya akan melakukan evaluasi. Saya bukan hanya satu-satunya pihak yang bisa menentukan masa depan,” tegas Kolarov. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Grizzlies Gaet Jagoan Three Point

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pengrusakan Bus Persib, Komdis Isyaratkan Beri Hukuman Berat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler