Pellegrini Janjikan Dzeko Striker Inti

Kamis, 01 Agustus 2013 – 01:45 WIB

jpnn.com - MANCHESTER - Edin Dzeko bisa bernafas lega mengenai masa depannya di Manchester City. Keinginannya untuk menjadi striker utama The Citizens, julukan City bakal menjadi kenyataan di musim baru mendatang.

Pelatih anyar City, Manuel Pellegrini mengaku bakal menjadikan Dzeko sebagai striker utama musim baru nanti. Menurut mantan pelatih Malaga tersebut, Dzeko memiliki kemampuan baik untuk menjebol gawang lawan.

BACA JUGA: Empat Laga Sisa, Persipura Matangkan Pemain Muda

Selama ini, yang dibutuhkan Dzeko hanyalah kepercayaan bermain. Dua musim terakhir, mantan pemain Wolfsburg tersebut memang tersingkirkan. Dzeko kalah bersaing dengan banyak striker City. Di antaranya ialah Sergio Aguero hingga Carlos Tevez.

“Kami sudah mengikat beberapa pemain. Namun, saya mempertimbangkan Dzeko untuk menjadi striker utama di tim ini. Saya optimistis performanya akan sangat baik di musim baru nanti,” terang Pellegrini seperti dilansir Sky Sports, Rabu (31/7).

BACA JUGA: Grizzlies Gaet Jagoan Three Point

Musim ini, City sudah mendatangkan dua striker anyar. Mereka ialah Stevan Jovetic yang didatangkan dari Fiorentina serta Alvaro Negredo yang dibajak dari Sevilla. Ditambah Aguero yang masih bertahan, persaingan lini depan City bakal sangat ketat.

“Saya sangat mempercayai Dzeko. Saya akan mengatakan bahwa semua pemain yang datang akan mendukung tim ini. City membutuhkan lebih dari satu pemain di setiap posisi,” tegas mantan nahkoda Real Madrid tersebut. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Pengrusakan Bus Persib, Komdis Isyaratkan Beri Hukuman Berat

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pau Gasol Siap Jadi Pemimpin Lakers


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler