Komjen BG Juga Diteror tapi Cuek

Jumat, 13 Februari 2015 – 15:32 WIB
Komjen Pol Budi Gunawan. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Pengacara Komjen Pol Budi Gunawan, Razman Nasution mengaku mendapatkan teror. Dia mengklaim mendapat ancaman pembunuhan. Bahkan dia menyebut BG juga mendapatkan teror tapi cuek.

"Saya diteror, pertama ditelpon. Ketika itu saya di DKPP mendampingi pengurus PPP pimpinan Djan Fariz. Disitu saya ditelpon 'anda di mana? anda saya bunuh! anda saya cari!'," kata Razman di kantor KPK Jakarta, Jumat (13/2).

BACA JUGA: Ini Alasan Jokowi Masih Menggantung Nasib Komjen BG

Telepon, kata Razman, terjadi dua hari lalu. Dia lalu menghubungi teman-temannya. Telponnya, diterima sekitar dua hari lalu. Razman juga bilang, bahwa kliennya pun mengalami hal serupa. Tapi, oleh kliennya teror tersebut tak ditanggapi.

"Ada teror ke pak BG dan nggak merespon itu," jelas dia.

BACA JUGA: Menteri Perindustrian Sampaikan Dukungan Pada Wiranto

Menurut Razman seperti dilansir RM Online (grup JPNN), teror adalah hal yang lumrah dan jangan dian‎ggap sebagai sesuatu yang luar biasa. Jika dianggap luar biasa, teror nantinya malah akan menimbulkan konflik.

"Pak BG orangnya gak seperti itu. Beliau begitu dapat teror langsung ganti nomor telepon. Beliau anggap itu tak penting. Beliau bilang masalah teror meneror ini diberitahukan ke pihak berwajib kalau merasa tak aman," terangnya. (wid)

BACA JUGA: Grasi Ditolak, Terpidana Mati yang Bandel Ini Tunggu Didor

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tahapan Uji Publik Dihapuskan dari UU Pilkada


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler