Konate: Insya Allah, Dendam Lawan Semen Padang Dibalas

Sabtu, 04 April 2015 – 00:17 WIB

jpnn.com - BANDUNG - Pilar asing Persib Bandung, Makan Konate, mengusung motivasi tinggi jelang bentrok kontra Semen Padang, dalam laga perdana ISL, di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (4/4).

Konate menganggap bentrok melawan Tim Urang Awak ini sebagai partai balas dendam. Hal demikian setelah Persib menelan dua kekalahan di laga tandang maupun kandang ISL musim lalu. Persib kalah 1-2 di laga kandang dan kalah 1-3 di partai tandang.

BACA JUGA: Jelang Lawan Semen Padang, Djanur Susah Tidur

"Besok (hari ini) pertandingan pertama ISL melawan Semen Padang. Insya Allah akan jadi ajang balas dendam kita terhadap Semen Padang. Musim lalu kita kalah dua kali, home-away. Kalau kita fokus, sekarang kita akan bisa mengalahkan mereka. Target saya mengusung tiga poin," ungkap gelandang asal Mali itu, seperti dilansir dari Radar Bandung (Grup JPNN), Jumat (3/4).

Untuk memenangkan laga, pemilik nomor punggung 10 itu menekankan pentingnya fokus dan konsentrasi pemain dalam pertandingan. Sebab, Semen Padang pun masih berpeluang memenangkan laga. 

BACA JUGA: Lolos Semifinal, Ahsan/Hendra Ditantang Unggulan Kedua

"Yang harus kita lakukan fokus dan berkonsentrasi. Peluang kita untuk menang fifty-fifty tapi saya berharap bisa memberikan banyak gol untuk tim dan kalau kita bisa membuat gol lebih cepat," pungkasnya. (cr4/adk/jpnn)

BACA JUGA: Tim Putri Electric Tumbangkan Juara Bertahan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Angga/Ricky Dipermak Pasangan Denmark


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler