Lolos Semifinal, Ahsan/Hendra Ditantang Unggulan Kedua

Jumat, 03 April 2015 – 22:45 WIB
pbsi

jpnn.com - KUALA LUMPUR- Ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan masih memelihara asa merebut gelar juara Malaysia Open Superseries Premier 2015. Pasangan terbaik Indonesia itu saat ini sudah menjejakkan kakinya di babak semifinal.

Tiket itu diraih setelah Hendra/Ahsan menghentikan langkah pasangan Jepang, Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa lewat laga tiga set dengan skor 10-21, 21-13, 21-12 di Putra Stadium, Jumat (3/4).

BACA JUGA: Tim Putri Electric Tumbangkan Juara Bertahan

“Di set pertama kami menang angin, jadi nggak full mau nyerang. Kami ragu-ragu, terus lawan jadi percaya diri dan berkembang. Di set dua dan tiga kami lebih berani aja dan all out,” kata Ahsan di laman resmi PBSI.

Di babak semifinal, Ahsan/Hendra akan ditantang unggulan kedua asal Denmark, Mathias Boe/ Carsten Mogensen. Meski masih unggul dalam rekor pertemuan di lapangan, Hendra/Ahsan tak mau lengah menghadapi Mathias/Carsten.

BACA JUGA: Angga/Ricky Dipermak Pasangan Denmark

“Penampilan mereka (Mathias Boe/ Carsten Mogensen) juga sedang bagus, naik terus. Apalagi kemarin habis juara All England. Mereka pasti lebih percaya diri,” tegas Ahsan. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Manajemen Arema Bakal Lapor ke Jokowi

BACA ARTIKEL LAINNYA... 25 Ribu Lembar Tiket Berasuransi Untuk Laga Pembuka Persib


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler