Kondisi Casillas Bikin Buffon Heran

Senin, 21 Oktober 2013 – 16:21 WIB

jpnn.com - MADRID- Kondisi mengenaskan yang dialami Iker Casillas di Real Madrid membuat kiper Juventus, Gianluigi Buffon, heran. Buffon mengaku tak paham dengan alasan pelatih untuk terus membangkucadangkan kiper berjuluk Santo Iker tersebut.

Menurut Buffon, Casillas adalah salah satu kiper terbaik di dunia. Khusus di Madrid, Casillas adalah kiper tersukses. Dengan segudang predikat itu, tentu sangat mengejutkan ketika Casillas hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

BACA JUGA: Wenger Ogah Coret MU dari Kandidat Juara

"Saya sangat mengagumi Casillas. Itu adalah situasi yang sangat sulit. Tidak mudah menerima situasi itu. Kenapa dia keluar dari tim? Saya tidak tahu," terang Buffon sebagaimana dilansir laman AS, Senin (21/10).

Kiper berusia 35 tahun itu hanya mendengar beberapa selentingan mengenai keputusan pelatih membangku cadangkan Casillas. Buffon mengatakan, hal itu terjadi karena Madrid mengalami perpecahan antarindividu.

BACA JUGA: Ini Saran Fergie Untuk David Moyes

Hanya saja, sambung kiper timnas Italia itu, semua pemain harus mematuhi instruksi yang sudah dikeluarkan pelatih. Sebab, bagaimanapun, pelatih adalah pihak yang memiliki kuasa tertinggi untuk menentukan game plan.

"Apakah itu adalah keputusan tentang olahraga? Saya tidak tahu. Saya hanya mengatakan bahwa ini merupakan situasi yang tak biasa ketika melihat kiper sehebat Casillas duduk di bangku cadangan," tegas Buffon. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Jacksen Panggil 26 Pemain

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Simeone Tak Kecewa Atletico Kalah Perdana


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler